Sabtu, 27 Juli 2024

Kanwil Kemenkumham Sumut Berpartisipasi Dalam The 10th Annual Event Pekan Inovasi dan Investasi Sumut Tahun 2024

Hendro - Rabu, 15 Mei 2024 19:45 WIB
Kanwil Kemenkumham Sumut Berpartisipasi Dalam The 10th Annual Event Pekan Inovasi dan Investasi Sumut Tahun 2024

Medan, MPOL -Kanwil Kemenkumham Sumut turut memeriahkan Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara yang kembali digelar di Kota Medan tahun 2024, Rabu (15/5/2024).

Baca Juga:
Pada kegiatan yang diselenggarakan mulai tanggal 15 sampai dengan 18 Mei 2024 ini Kanwil Kemenkumham Sumut hadir memberikan layanan terkait Administrasi Hukum Umum dan Kekayaan Intelektual.

Kegiatan ini juga turut menyajikan berbagai acara seperti Pameran, Talk Show, Lomba Got Talent, gelar busana daerah serta Pagelaran Seni dan Budaya Nusantara. Peserta pameran terdiri dari berbagai Perusahaan/ Pemda/ Instansi/ Lembaga serta bebagai jenis UMKM.

Kepala Divisi Administrasi Marhen Situngkir beserta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem turut hadir langsung dan memantau proses pelayanan yang disediakan dan menyapa para pengunjung.

"Kanwil Kemenkumham Sumut senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Sumatera Utara," ucap Alex Pinem.

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Sumatera Utara.

Dengan hadirnya Kanwil Kemenkumham Sumut pada acara Pekan Inovasi dan Investasi Sumut Tahun 2024 ini, maka diharapkan semakin banyak masyarakat yang mengetahui tentang jenis-jenis layanan yang ada pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM khususnya mengenai Layanan AHU antara lain Perseroan Perorangan, Fidusia, Pewarganegaraan, Badan Usaha, Apostille dan KI terkait Merek Cipta, Indikasi Geografis, dimana sebagian besar telah dilakukan secara online.

Pada kegiatan pameran tersebut Kanwil Kemenkumham Sumut melayani secara langsung proses Pendaftaran Perseroan Perorangan dan Kekayaan Intelektual, di mana hadir masyarakat yang secara langsung mendaftarkan Perseroan Perorangan dan Kekayaan Intelektualnya. Diharapkan dengan adanya kegiatan pameran dapat menyebarluaskan informasi mengenai layanan yang ada pada Kementerian Hukum dan HAM R.I. (Dro.Rel).

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kanwil Kemenkumham Sumut Rapat Pelaksanaan Audit Kepatuhan PMPJ Terhadap Notaris
Kakanwil Kemenkumham Sumut Pimpin Acara Pisah Sambut Kalapas Pancur Batu
Kakanwil Kemenkumham Pastikan Pelayanan Publik di Kantor Imigrasi Sibolga Berlangsung Dengan Baik
Rakor MPW Dan MPD Kanwil Kemenkumham Sumut Hadirkan 4 Narasumber
Kakanwil Kemenkumham Sumut Pantau Kesiapan Pemilu 2024 di Lapas Pancur Batu
Kakanwil Kemankum HAM Kunker ke Lapas Pancur Batu
komentar
beritaTerbaru