Kamis, 25 Juli 2024

Armuzna Semakin Dekat, Jemaah Haji Diminta Saling Memaafkan

Hendro - Jumat, 14 Juni 2024 19:31 WIB
Armuzna Semakin Dekat, Jemaah Haji Diminta Saling Memaafkan
Makkah, MPOL -Ketua Maktab 10 Haitam mengadakan pertemuan dengan seluruh ketua kloter di wilayah maktab 10 bertempat di Hotel Lolo Al Mashaer Al Misfala 1004 Kota Makkah Al Mukarramah Kamis, 13 Juni 2024.

Baca Juga:
Dalam pertemuan yang berlangsung dadakan tersebut Haitam menjelaskan tentang rencara perjalanan jamaah sejak tgl. 8 s.d.13 Zulhijjah, mulai dari keberangkatan dari maktab, di Arafah, Muzdalifah dan Mina serta berbagai rangkaian ibadah di dalamnya termasuk jam keberangkatan serta bus salawat dan akomodasi jamaah.

Dalam pertemuan yang diisi dengan sesi tanya jawab dan tukar menukar berbagai imformasi terkini seputar Armuzna itu, Ketua Kloter 02 KNO Judri Hutagalung yang didampingi Karom Antoni Muchtar Syarif menyempatkan melaporkan pertambahan jumlah jamaah murur dan tanajjul yang sebelumnya murur 90 orang dan tanajjul 37 orang menjadi 109 jamaah ikut murur dan 50 orang akan melakukan tanajjul.

Hutagalung menyampaikan bahwa seluruh jemaahnya tidak melaksanakan tarwiyah dan jamaah melontar hingga 12 Zulhijjah atau nafar awal.

Sebelum mengakhiri keterangnya, Ia berharap agar seluruh jemaah saling memaafkan satu sama lain.

"Jemaah sudah kosong-kosong", candanya seraya bermaksud menyampaikan telah saling bermaafan satu dengan lainnya sebelum mereka menuju puncak haji.

Ia berharap semoga seluruh jamaahnya sehat dan senantiasa dalam kesatuan hati gerak langkah serta dalam lindungan Allah SWT.(NAS)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru