Sabtu, 20 Juli 2024

Libas Jalur Ekstrim: HPCI Kembali Taklukan Perjalanan Touring Jarak Jauh

Rifki Warisan - Senin, 13 Mei 2024 20:10 WIB
Libas Jalur Ekstrim: HPCI Kembali Taklukan Perjalanan Touring Jarak Jauh
Istimewa
Para bikers HPCI Chapter Medan melakukan perjalanan touring yang menantang, mengeksplorasi keindahan alam Gayo Lues, Provinsi Aceh, pada 09-11 Mei 2024
Medan, MPOL - Para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan baru-baru ini melakukan perjalanan touring yang menantang, mengeksplorasi keindahan alam Gayo Lues, Provinsi Aceh, yang berlangsung pada 09 – 11 Mei 2024.

Baca Juga:
Motor matic Honda PCX, yang terkenal akan kenyamanannya, telah membuktikan ketangguhan mesinnya dengan mengatasi berbagai rintangan mulai dari pendakian hingga turunan, lintasan bebatuan, dan berlumpur.

Perjalanan dimulai dari Medan, dengan tujuan eksplorasi Gayo Lues. Melalui rute via Brastagi, Provinsi Sumatera Utara, menuju Blangkejeren, para bikers HPCI melintasi turunan dan pendakian di kaki Gunung Leuser, menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan.

Selanjutnya, HPCI Chapter Medan mengunjungi Air Terjun Kolam Biru Rerebe, melewati jalan Terangun dengan tanjakan dan turunan yang cukup terjal, serta melanjutkan perjalanan ke Langsa via Lokop, melewati Turunan Gajah yang dikenal sebagai turunan terpanjang dan paling ekstrim di wilayah Sumatera. Kemudian perjalanan berlanjut hingga kembali ke Medan.

Mengedepankan semangat #cari_aman, dengan total jarak yang ditempuh mencapai 657 km, para bikers menikmati petualangan yang memukau sambil memprioritaskan keselamatan di setiap kilometer perjalanan.

Tanpa kendala berarti pada peserta dan kendaraan, perjalanan touring HPCI Chapter Medan tidak hanya menjadi petualangan yang mengasyikkan, tetapi juga mencerminkan ketangguhan motor matic Honda PCX di berbagai medan.

Bro Bogel, ketua HPCI, mengungkapkan, perjalanan touring ini menjadi bukti nyata Honda PCX mampu mengatasi tantangan ekstrim sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para penggunanya.

Dengan semangat solidaritas dan kebersamaan, para bikers tidak hanya mencapai tujuan akhir, tetapi juga memperkuat ikatan persaudaraan yang terjalin antar sesama bikers".

Gunarko Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, menyatakan perjalanan touring yang dilakukan oleh HPCI Chapter Medan merupakan salah satu bentuk nyata dari semangat komunitas pengguna Honda PCX yang solid dan berani menghadapi tantangan.

Pihaknya bangga melihat bagaimana Honda PCX tidak hanya memberikan kenyamanan dalam berkendara sehari-hari, tetapi juga mampu menunjukkan ketangguhan dan performa yang luar biasa di berbagai kondisi jalan, termasuk lintasan ekstrim.

Perjalanan ini juga menjadi inspirasi bagi Honda untuk terus menghasilkan produk-produk berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, serta memberikan pengalaman berkendara yang unik dan memuaskan. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru