Sabtu, 27 Juli 2024

Penampakan Diduga Bandar Sabu yang Sempat Kabur Berhasil Ditangkap Kembali di Asrama Glugur Hong

Ardi Yanuar - Kamis, 02 Mei 2024 00:58 WIB
Penampakan Diduga Bandar Sabu yang Sempat Kabur Berhasil Ditangkap Kembali di Asrama Glugur Hong
Ist.
Seorang pria diduga bandar sabu ditangkap polisi.

Medan, MPOL - Beredar video diduga bandar sabu berhasil ditangkap kembali oleh polisi yang sebelumnya melarikan diri. Pria yang belum diketahui identitasnya itu pun terlihat diboyong dengan pengawalan ketat petugas dari Sat Resnarkoba dan Provos Polrestabes Medan.

Baca Juga:

Dari amatan Medan Pos, posisi tangan tersangka sudah digari dan dipegang kuat oleh polisi. Tersangka yang memakai baju berwarna abu-abu tersebut lalu dibawa hendak ke luar komplek dan selanjutnya dimasukkan ke dalam mobil untuk kemudian menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

Menurut informasi yang dihimpun, awalnya petugas mendapat informasi bahwa pria itu merupakan bandar sabu di Asrama Glugur Hong, Kelurahan Sidorame Barat 1, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan.

Petugas yang menerima informasi tersebut lalu melakukan penyelidikan dan penyamaran (undercover buy) dengan bertransaksi narkoba dengan tersangka. Melihat barang bukti sabu itu ada, petugas bergerak cepat mengamankan dan memborgol tangan tersangka. Peristiwa ini terjadi, Rabu (1/5/2024) sekira pukul 18.10 WIB.

Setelah itu, tersangka pun dibawa keluar asrama. Nah, saat akan dimasukkan ke mobil, tiba-tiba petugas 'diramaikan' warga dan mobil milik petugas dilempari batu hingga kacanya pecah. Di situlah tersangka mengambil kesempatan untuk melarikan diri dengan posisi tangannya masih terborgol. Sementara petugas berusaha menyelamatkan diri dari lemparan batu.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Ardi Yanuar
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Minimalisir Kemacetan Ruas Jalan Jamin Ginting, Dishub Sumut Bersama Ditlantas Polda Sumut Siapkan Rekayasa Pengalihan Rute Angkutan Umum ke Berastagi
Mahasiswi Psikologi UHN Medan Sartika Hutauruk Raih Prestasi Gemilang di GEWINN Malaysia Open International Taekwondo Championship 2024
Mutasi Terbaru, Sejumlah Perwira jajaran Polrestabes Medan Bergeser
Tengah Malam The Cube Club Dirazia, Polisi Tes Urine Seluruh Pengunjung
Pedagang Mie Aceh di Jalan Makmur Ternyata Tewas Dibunuh, Pelaku Ditembak Hingga Motif Terungkap
Sampoerna Academy Medan Diduga Langgar HAM, Pelajar Kelas VIII Tak Diizinkan Masuk Sekolah dengan Alasan Tidak Jelas
komentar
beritaTerbaru