Jumat, 14 Juni 2024

Hasil Operasi Antik Toba 2024, Polres Samosir Amankan 9 orang Tersangka Pengguna Narkotika

Herbin Sinaga - Rabu, 22 Mei 2024 18:27 WIB
Hasil Operasi Antik Toba 2024, Polres Samosir Amankan 9 orang Tersangka Pengguna Narkotika
Ist
Polres Samosir tangkap 9 orang tersangka pengguna narkotika. Salah satu perempuan masyarakat luar Kabupaten Samosir.
Samosir, MPOL -Polres Samosir Melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan (Antik Toba 2024) terhitung sejak tanggal 01 - 21 Mei 2024. Operasi Antik Toba ini digelar secara tertutup. Pelaksanaan operasi Antik Toba ini Polres Samosir telah mengamankan sebanyak 9 orang tersangka, dengan para tersangka yakni sebagai pengguna Narkotika jenis sabu dan ganja.

Baca Juga:

Ke 9 tersangka tersebut adalah hasil dari pengungkapan sebanyak 3 kasus pengguna narkotika dengan total barang bukti yakni Narkotika Jenis Sabu 0,04 Gram dan Narkotika Jenis Ganja 2,88 Gram

Kasus Pertama terkait Pengguna Narkotika Jenis Sabu dengan tersangka sebanyak 5 orang yakni R, AL, S, EE dan DK. Untuk Kasus ke dua dan ke tiga adalah terkait Pengguna Narkotika Jenis Ganja. Pada Kasus Kedua dengan tersangka sebanyak 3 orang yakni DS, BP dan HJS sedangkan untuk kasus ke tiga dengan tersangka sebanyak 1 orang yakni MN.

Dalam kasus pertama yakni barang bukti Narkotika Jenis Sabu dengan berat netto 0,04 Gr (Nol Koma Nol Empat Gram) didapat dalam bungkusan plastik Klip transparan. Untuk kasus ke dua yakni barang bukti Narkotika Jenis Ganja dengan berat brutto 1,32 Gr (Satu Koma Tiga Puluh Dua Gram) didapat dalam keadaan sudah bercampur dalam 1 (satu) linting rokok, sedangkan untuk kasus ke tiga yakni barang bukti Narkotika Jenis Ganja dengan berat netto 1,56 Gr (Satu Koma Lima Puluh Enam Gram) didapat dalam bungkusan kertas warna coklat.

Pejabat Kasi Humas Polres Samosir menyampaikan "selama Operasi Antik Toba 2024, Polres Samosir telah melakukan penangkapan terhadap 9 orang tersangka pengguna Narkotika dengan total kasus sebanyak 3 kasus, Salah Satu dari Tersangka Tersebut adalah Perempuan dan 3 orang tersangka adalah masyarakat Luar Kabupaten Samosir. Selama Pelaksanaan Operasi Antik Toba 2024 bersifat Tertutup yang berakhir tanggal 21 Mei 2024," ujar Brigpol Vandu P Marpaung.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
ICDX dan Shanghai Metal Market Gelar Asean Tin Industry Conference 2024
RS Prima Husada Cipta Medan dan Aspataki Teken MoU, Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik untuk Calon Pekerja Migran
Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024
Aktivis '98 : Suka Buat Gadoh, Membangunnya Kapan Pak Edy?
Aktivis 98 : Ucapan Edy Ramayadi Offside Dan Sering Menimbulkan Kegaduhan
Kemerdekaan Palestina Saya Kira Terlalu Panjang  Setidak-tidaknya Perlu Action
komentar
beritaTerbaru