Rabu, 24 Juli 2024

Tampang Begal Sadis Bacok Tangan Korban Nyaris Putus, 2 Kaki Pelaku Jebol Ditembak

Ardi Yanuar - Jumat, 31 Mei 2024 16:30 WIB
Tampang Begal Sadis Bacok Tangan Korban Nyaris Putus, 2 Kaki Pelaku Jebol Ditembak
Ardi.
Pelaku begal sadis yang ditembak polisi.

Medan, MPOL - Tim Khusus (Timsus) Jatanras Satreskrim Polrestabes Medan meringkus seorang pelaku begal sadis yang membacok tangan korbannya hingga nyaris putus. Belakangan diketahui tangan korban sudah diamputasi (putus).

Baca Juga:

Saat diboyong ke Mapolrestabes Medan, tampak kedua kaki pelaku diperban usai jebol ditembak. Untuk berjalan saja pelaku dibantu petugas. Polisi menyebut pelaku terpaksa dihadiahi timah panas karena melakukan perlawanan saat ditangkap.

Kapolrestabes Medan, Komisaris Besar Polisi (KBP) Teddy JS Marbun mengatakan pelaku yang ditangkap berinisial MJA alias BU (25) warga Jalan Dua, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Medan. Pelaku merupakan residivis dengan kasus yang sama.

"Pelaku ini sudah pernah dihukum karena sudah 3 kali melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas)," kata KBP Teddy didampingi Kasat Reskrim Kompol Jama Kita Purba di Mapolrestabes Medan, Jumat (31/5/2024) sore.

Teddy menjelaskan aksi begal yang dilakukan pelaku terjadi saat korban Aziz (27) warga Jalan Nuri, Kecamatan Percut Sei Tuan, dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy hendak pulang ke rumah di Jalan Williem Iskandar, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Sabtu (25/5/2024) sekira pukul 04.00 WIB.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Ardi Yanuar
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Plt Kalapas Pancur Batu Kunjungi Polrestabes Medan
Salahi Aturan, Medan Mall Berlakukan Tarif Parkir Progresif
Oknum Wartawan Diduga Minta Naikkan Setoran Judi Sebelum Rumah di Molotov, Pengacara Tersangka Tunjukkan Bukti Transferan
Tampang Pria di Medan Acungkan Parang Bikin Takut Anak SD Ditangkap Polisi
Brigjen TNI Godman Siagian Layak Pimpin Kota Medan
Adakan Edukasi Kesehatan, PLN Berkolaborasi dengan RS Columbia Asia Medan Cegah Gangguan Psikosomatik
komentar
beritaTerbaru