Minggu, 26 Mei 2024

Pilkada Samosir 2024, Petahana Bupati Samosir Vandiko T. Gultom Daftar Bakal Calon Bupati ke Partai Golkar

Herbin Sinaga - Minggu, 21 April 2024 21:37 WIB
Pilkada Samosir 2024, Petahana Bupati Samosir Vandiko T. Gultom Daftar Bakal Calon Bupati ke Partai Golkar
Ist
Vandiko T.Gultom mendaftar Bakal Calon Bupati Samosir ke DPC Partai Golkar Kabupaten Samosir.
Samosir, MPOL -Petahana Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom mendaftar bakal calon Bupati Samosir periode 2024-2029 ke DPC Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Samosir, Minggu (21/4/2024).

Baca Juga:

Pendaftaran atau penerimaan mandat ataupun pengisian formulir pendaftaran bakal calon Bupati ini berlangsung di Kantor DPC Partai Golkar langsung diberikan oleh Ketua Rosinta Sitanggang yang didampingi kader-kader Partai Golkar Kabupaten Samosir.

"Kedatangan Vandiko untuk mendaftar sebagi bakal calon Bupati disambut antusias oleh seluruh pengurus partai Golkar Kabupaten Samosir,"

"Kami menerima kedatangan Vandiko Gultom yang sekaligus juga Bupati aktif. Kitapun berharap Rekomondasi dari DPP dan kitapun sangat senang kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten Samosir debgan Bupati selama menjabat" ujar Rosinta Sitanggang.

Rosinta juga menambahkan," Mudah-mudahan dengan pendaftaran ini kita makin bagus khususnya kabupaten Samosir akan lebih baik," tambahnya.

Diwaktu yang bersamaan Vandiko Timotius Gultom juga mengucapkan terimakasih kepada partai Golkar kabupaten Samosir.

"Beberapa waktu lalu partai Golkar sudah memberikan surat tugas pada saya bahwa untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati periode 2024- 2029." Ujar Vandiko.

Vandiko juga menjelaskan, "Beberapa waktu lalu saya sudah mendapatkan arahan secara langsung dari Bapak ketum Airlangga Hartanto dan melalui dari arahan partai Golkar saya diintruksikan tetap mendaftar melalui pendaftaran ditingkat kabupaten", jelas Vandiko.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru