Sabtu, 15 Juni 2024

Daftar Balon Gubsu, Barry Simorangkir Ambil Formulir ke Partai Demokrat

Redaksi - Senin, 06 Mei 2024 17:30 WIB
Daftar Balon Gubsu, Barry Simorangkir Ambil Formulir ke Partai Demokrat
Ist
Barry Simorangkir saat menerima formulir pendaftaran Balon Gubsu dari Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumut, Pangeran.
Medan, MPOL -Barry Simorangkir, B.Sc,M.Sc mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) di Pilkada 2024 mendatang ke DPD Partai Demokrat Sumut di Medan,Senin (6/5/2024).

Baca Juga:

Kehadiran Barry Simorangkir yang didampingi sejumlah Tim Pemenangannya di Kantor DPD Partai Demokrat Sumut disambut hangat Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumut, Pangeran,SE dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumut mengaku bangga atas kehadiran tokoh masyarakat sekaligus pengusaha Barry Simorangkir yang datang dari Jakarta dan akan mendaftar sebagai Balon Gubusu di Partai Demokrat.

Pangeran kemudian menjelaskan persyaratan yang harus dipenuhi oleh Balon Gubsu/Wagubsu yang akan mendaftar di Partai Demokrat, karena persyaratan tersebut merupakan keputusan DPP Partai Demokrat sebagai pengendali keputusan.

"Terimakasih pak Barry Simorangkir telah hadir dan mengambil formulir pendaftaran Balon Gubsu ke Partai Demokrat, dan kami berharap setelah menerima formulir ini nantinya dikembalikan sesuai waktu yang ditentukan dan menjadi resmi mendaftar sebagai Balon Gubsu", kata Pangeran.

Dalam kesempatan tersebut Barry Simorangkir menjelaskan keinginannya mendaftar di Partai Demokrat karena berkeyakinan bahwa Partai Demokrat akan memilih calon calon kepala daerah yang cerdas dan berintegritas serta berwawasan luas sebagai modal utama memimpin Sumut yang lebih bermartabat.

Sebelumnya
Barry Simorangkir yang mengenyam pendidikan di Amerika Serikat dan ahli di bidang Information Teknologi, dan kini sebagai penasehat senior program Smart City Kemenkominfo, telah menghadiri pembekalan calon kepala daerah di DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta.

Setelah Barry mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai Demokrat Sumut sekitar pada pukul 13.00 WIB, disusul kehadiran Edy Rahmayadi menyerahkan berkas pendaftarannya di DPD Partai Demokrat Sumut.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Korwil PMPHI Sumut Apresiasi Edy Ramayadi Tak Takut Bertarung Dengan Siapapun di Pilgubsu 2024
Korwil PMPHI Sumut Apresiasi Edy Ramayadi Tak Takut Bertarung Dengan Siapapun di Pilgubsu 2024
Barry Simorangkir dan Edy Rahmayadi Jalani Fit and Proper Test di PKB Sumut
Pekerja Wisata Tapteng Inginkan Bupati Selanjutnya Seperti (Alm) Bonaran Situmeang
Pekerja Wisata Tapteng Inginkan Bupati Selanjutnya Seperti (Alm) Bonaran Situmeang
Pengusaha Barry Simorangkir Daftar Balon Gubsu ke PDI Perjuangan
komentar
beritaTerbaru