Rabu, 24 Juli 2024

Gandi: Kekhawatiran Bobby Nasution Seperti Tak Percaya Doa Mertuanya Jokowi

Redaksi - Selasa, 09 Juli 2024 13:15 WIB
Gandi: Kekhawatiran Bobby Nasution Seperti Tak Percaya Doa Mertuanya Jokowi
Ist
Gandi Parapat
Medan, MPOL -Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat menduga, ada kekhawatiran Bobby Nasution seperti tidak percaya 'Doa Mertuanya Jokowi'.

Baca Juga:

"Kami mengamati dan membaca langkah politik Bobby dkk cukup tangguh bahkan bisa membuat mimpi," tegas Gandi Parapat menjawab wartawan di Medan, Selasa (9/7/2024).

Kata Gandi Parapat, dengan adanya ekspos media dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang awalnya mendukung Bobby kemudian dibantah, PMPHI Sumut menilai kekhawatiran/ketakutan Bobby Nasution seperti tidak percaya ke 'Doa Mertuanya, Jokowi'. Sehingga muncul manuver PKS mendukung kemudian dibantah PKS.

Lebih jauh kata Gandi, masyarakat sudah sempat kecewa kepada PKS, karena dikagumi masyarakat luas walaupun tidak sebagai anggota PKS.

Namun atas bantahan PKS, sebut Gandi Parapat, tidak ada mendukung Bobby Nasution, kepercayaan diri masyarakat kembali normal.

"Kami sangat memahami karakter dan keinginan masyarakat Sumut. Tidak bisa dipengaruhi kebohongan dan pemberian. Harapan kami kepada Bobby Nasution dan terutama kepada para guru politiknya, agar memberi contoh yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat", sebutnya.

Misalnya katanya, kinerja yang begitu membuat mimpi masyarakat Sumut terutama kota Medan, seperti merobah wajah Medan dengan merobah Lapangan Merdeka, mempersempit jalan dengan menanam pohon ditengah jalan sempit, dengan lampu pocong yang tidak jelas, parit yang begitu dalam, serta masalah parkir dan pasar.

"Kalau hal hal seperti inilah yang sangat perlu, bukan membuat wawas memborong semua partai. Masyarakat Sumut sangat pantang dibohongi dan punya harga diri," sebut Gandi Parapat.

Gandi menambahkan, PKS bisa saling curiga mengetahui berita baru baru ini menyebut mendukung Bobby Nasution, kemudian dibantah elit PKS.

"Jadi, apa yang ditakuti Bobby Nasution kepada saingan atau orang yang dicintai masyarakat, yang selama ini sangat bagus hubungannya dengan PKS", katanya.

"Masalah partai cukup membanggakan Bobby Nasution," pungkas Gandi Parapat.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PMPHI Sumut Terima Pesan Masyarakat Agar Megawati Tugaskan Edy Rahmayadi Bertarung di Pilgubsu 2024 Siapapun Lawannya
PKS Dolok Ilir PTPN IV Regional II Tabur Ribuan Bibit Ikan & Santuni Anak Yatim
Gandi: Jangan Permalukan Bobby Nasution
Angkatan Muda Sisingamangaraja XII Bersama Walikota Medan Bobby Nasution Nobar Film Harta Tahta Boru Ni Raja
Golkar Putuskan Surya untuk Dampingi Bobby Nasution di Pilgubsu 2024
PMPHI Dukung Sikap Kenegarawanan Prabowo untuk Keutuhan dan Kelanjutan NKRI yang Berdasarkan UUD 45
komentar
beritaTerbaru