Kamis, 25 Juli 2024

Budiman Nadapdap: Landen Marbun Politisi Cerdas, Energik dan Dekat Akar Rumput

Redaksi - Selasa, 06 Februari 2024 11:55 WIB
Budiman Nadapdap: Landen Marbun Politisi Cerdas, Energik dan Dekat Akar Rumput
Ist
Landen Marbun
Medan, MPOL -Politisi senior PDIP Budiman Nadapdap menilai bergabungnya tokoh GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Landen Marbun ke PDIP menjadi penambah energi positif meningkatkan kepercayaan publik kepada partainya. Landen Marbun disebutnya sosok energik, cerdas dan seorang organisatoris yang dekat dengan akar rumput.

Baca Juga:

"Meski baru bergabung ke PDIP namun karakter Landen Marbun beririsan dengan PDIP yaitu pejuang rakyat. Pengalaman politiknya 4 periode duduk anggota DPRD Medan dan pengalaman organisasi sebagai Ketua GAMKI Medan dan Sumut tentu merupakan bekal yang sangat mumpuni," kata Budiman Nadapdap didampingi politisi senior PDIP Djumongkas Hutagaol saat ditanya wartawan, Jumat (2/2).

Budiman menyebut dirinya dan rekan-rekan separtai nya sudah lama mengenal dan bekerjasama dengan Landen Marbun terutama dalam kegiatan yang berhubungan dengan kepemudaan serta keagamaan.

"Dia seorang yang banyak ide, pekerja keras , tidak mudah menyerah dan mau mendengar serta hormat pada yang lebih senior. Dia bahkan bisa masuk ke kelompok lintas suku dan agama. Tidak banyak sosok politisi yang seperti ini," tegas Budiman Nadapdap.

Itulah sebabnya, kata Budiman keberadaan Landen Marbun yang saat ini menjadi Caleg PDIP untuk DPRD Sumut dari Dapil Medan A, membawa angin segar dan harapan besar bagi peningkatan jumlah kursi PDIP.
Budiman berharap sosok Landen Marbun meningkatkan perolehan suara yang signifikan di Pileg 2024 sehingga PDIP di Dapil Medan A bisa mendudukkan 3 kadernya ke DPRD Sumut.

Dari pantauan di internalnya , Budiman menyebut elektabilitas Landen Marbun masuk peringkat atas di Dapil Medan A.

"Landen dengan pengalaman yang dimiliki, serta jaringannya saya harapkan untuk terus mendekati rakyat dan bersatu dengan rakyat. Ia sudah melakukan itu sesuai arahan Ketua Umum Ibu Megawati ," ucap Budiman Nadapdap.

Landen Marbun saat ini merupakan lawyer. Sebelum sukses meniti karir sebagai politisi, Landen Marbun sempat menjadi jurnalis beberapa saat. Ia sebelumnya juga aktif di kegiatan keolahragaan sebagai pengurus cabang olah raga.

Pria yang selalu berpenampilan tenang dan familiar ini tengah ikut berkontestasi menuju DPRD Sumut dari PDIP Dapil Medan A meliputi Medan Amplas, Medan Denai , Medan Area, Medan Kota, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur, Medan Deli, Medan Labuhan , Medan Marelan dan Medan Belawan .**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Humbahas Lantik Chiristison Rudianto Marbun jadi Sekda
Polsek Serbalawan Tangkap Pelaku Perjudian Togel Hongkong di Kedai Tuak
Memperingati Muharam 1446 H, PTPN 1 Regional 1 Santuni 100 Anak anak Istimewa
Rangkaian Hut ke 78 Bhayangkara, Kapolrestabes Medan Bedah Rumah Penggali Kubur di Pancur Batu
Jamiyah Batak Muslim Indonesia-JBMI Safari Kurban ke Pelosok Sumut
Maraknya Kejahatan Jalanan, IMM Geruduk Polrestabes Medan Minta Evaluasi Kinerja Kapolrestabes
komentar
beritaTerbaru