Sabtu, 27 Juli 2024

Masuki Minggu Tenang , Caleg PDIP DPRD Sumut Landen Marbun SH Ucapkan Terima Kasih

Redaksi - Minggu, 11 Februari 2024 15:09 WIB
Masuki Minggu Tenang , Caleg PDIP DPRD Sumut Landen Marbun SH Ucapkan Terima Kasih
Ist
Landen Marbun
Medan, MPOL -Politisi PDIP Landen Marbun SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada elemen masyarakat Kota Medan yang telah berkenan menerima kehadirannya dalam bersosialisasi selama masa kampanye. Ia juga menyampaikan permohonan maaf, khususnya warga di Dapil Medan A, jika ada ucapan dan tindakan dirinya maupun tim pemenangan Landen Marbun di lapangan yang kurang berkenan di mata masyarakat.

Baca Juga:

"Kita akan memasuki Minggu tenang dan pada 14 Februari melakukan pemungutan suara. Mari kita jaga suasana Pemilu yang jurdil dan kondusif. Serta mohon doa restu dari seluruh sahabat, saudara dan simpatisan serta masyarakat untuk bisa mendapatkan kepercayaan menjadi wakil rakyat di DPRD Sumut," tegas Landen Marbun dalam keterangan persnya, Sabtu malam (10/2).

Ia mengaku setelah beberapa bulan turun bersosialisasi ke tengah masyarakat, dirinya masih menemukan berbagai keruwetan pengurusan administrasi kependudukan, ketidakadilan pembagian bansos maupun pelayanan yang tidak prima dari oknum aparat yang tidak bertanggung jawab,

Dengan mendengar langsung keluhan warga, Landen mengaku telah menginvetarisirnya dan menjadi sumber data baginya untuk kelak ia perjuangkan ketika dipercaya rakyat duduk di DPRD Sumut.

"Saya berkomitmen untuk menjadi pendengar rakyat, penyambung lidah rakyat dan pejuang rakyat. Ini adalah sesuai dengan arahan Ibu Ketua Umum PDIP Megawati kepada kadernya untuk selalu berada bersama rakyat dan bergerak bersama rakyat," ucapnya.

Landen Marbun sendiri mengaku terharu dengan sambutan yang ia rasakan, terutama saat menyambangi ratusan STM (Serikat Tolong Menolong) yang ada di tengah lingkungan masyarakat dan selalu mendapatkan doa keselamatan, kesehatan serta kesuksesan.

Landen Marbun merupakan aktifis Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia GAMKI dan tercatat pernah menjadi Ketua DPC GAMKI Medan serta Ketua DPD GAMKI Sumut. Semasa mahasiswa Landen Marbun aktif bergabung di Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI). Ia merupakan politisi handal dan sudah 4 kali duduk sebagai anggota DPRD Medan.

Saat ini Landen Marbun SH menjadi Calon Legislatif DPRD Sumut dari PDIP Dapil Medan A meliputi, Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai, Medan Area, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur, Medan Deli, Medan Marelan, Medan Labuhan, Medan Belawan.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Humbahas Lantik Chiristison Rudianto Marbun jadi Sekda
Polsek Serbalawan Tangkap Pelaku Perjudian Togel Hongkong di Kedai Tuak
Raih Penghargaan Kompolnas Awards Polda Terbaik Indonesia, Ketua PWI Sumut: Selamat Kepada Kapolda Sumut dan Teruslah Menjadi Yang Terbaik
Rangkaian Hut ke 78 Bhayangkara, Kapolrestabes Medan Bedah Rumah Penggali Kubur di Pancur Batu
Jamiyah Batak Muslim Indonesia-JBMI Safari Kurban ke Pelosok Sumut
Maraknya Kejahatan Jalanan, IMM Geruduk Polrestabes Medan Minta Evaluasi Kinerja Kapolrestabes
komentar
beritaTerbaru