Selasa, 23 April 2024

Nusantara Dipastikan Kembali Rebut Kursi DPRD Deli Serdang Dapil 2

Dipo - Minggu, 18 Februari 2024 20:14 WIB
Nusantara Dipastikan Kembali Rebut Kursi DPRD Deli Serdang Dapil 2
Dipo
Nusantara Tarigan Silangit memberi bantuan korban banjir beberapa waktu lalu.
Deli Serdang, MPOL - Kerja keras calon anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Partai NaDem Dapil 2 meliputi Kecamatan Tanjung Morawa, STM Hilir, STM Hulu, Bangun Purba dan Gunung Meriah, Dr H Nusantara Tarigan Silangit SE. MM. MH (NTS) bakal duduk kembali sebagai anggota DPRD Deli Serdang periode 2024 – 2029.

Baca Juga:
Hal ini terbukti dengan hasil perolehan suara Nusantara Tarigan Silangit yang sangat signifikan pada Pemilu 14 Februari 2024 kemarin.

Informasi dirangkum, Minggu (18/2/2024) dari data C1 KPU yang diterima tim relawan Nusantara Tarigan Silangit kalau saat ini anggota DPRD Deli Serdang dua periode itu mendapatkan suara sebanyak 10 ribu lebih.

"Kalau dari data C1 yang di input oleh kami (tim relawan) suara Partai NasDem di dapil 2 ini ada sekitar 29 ribu lebih suara. Kami berdoa Partai NasDem bisa dapat 2 kursi," kata Dede Riwanto tim relawan NTS.

Sementara Nusantara Tarigan Silangit mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di dapil 2 yang telah mendukungnya kembali duduk sebagai anggota DPRD Deli Serdang untuk 5 tahun mendatang.

"Ini juga tidak terlepas dari tim relawan yang sudah bahu membahu bergotong royong mendukung mulai dari pemasangan baliho sampai dengan pencoblosan," cetusnya.

"Semoga amanah yang di berikan masyarakat bisa terus saya lakukan dengan sebaik baiknya. Dan akan terus berbuat kepada kemaslahatan masyarakat," bilang Nusantara lagi.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Massa Kampanye Sebut dr Mustafa Kamil Adam,Sp.PD Tokoh Peduli Pendidikan dan Kesehatan
Belawan Harus Menjadi Kota Perniagaan dan Pariwisata Terdepan
Sekretaris Nasdem Sumut Minta Kader Gemuruh Istiqomah Menangkan Pilpres dan Caleg NasDem
komentar
beritaTerbaru