Selasa, 23 April 2024

Pj. Gubsu Sampaikan Terimakasih Kepada Polres Tanjung Balai

Redaksi - Rabu, 21 Februari 2024 21:13 WIB
Pj. Gubsu Sampaikan Terimakasih Kepada Polres Tanjung Balai
Pj.Gubsu Jendral (Purn) DR.Hasanuddin tanda tangani prasasti tanda diresmikannya alun alun belgo bola Dunia. (anafisham)
Tanjungbalai, MPOL -Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menghadiri Rangkaian Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Sumatera Utara Jenderal (Purn) DR. Hasanuddin beserta rombongan Ke Alun Alun Lapangan Pasir, Rabu (21/2/24) sekira pukul 14.00 wib.

Baca Juga:
Dalam arahan dan bimbingannya PJ Gubernur Sumatera Utara Dr Hasanuddin menyampaikan, "Kami Pemprov Sumut tetap menjalankan program yang sudah berjalan yaitu membangun desa menata kota.

"Penataan alun-alun ini nantinya agar bisa di desain secara baik, bisa menjadi tempat pertumbuhan ekonomi dan tempat kegiatan masyarakat di Tanjungbalai, semoga alun alun ini bisa menjadi aset dan icon di Tanjungbalai agar bisa di kenal oleh masyarakat luar.

"Kepada pemko Tanjungbalai agar tetap merawat dan memelihara aset-aset kita yang sudah berdiri di Kota Tanjungbalai.

"Saya mengajak dan mengimbau kepada masyarakat Kota Tanjungbalai agar mendukung tahapan-tahapan pemilu pasca pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024, semoga bisa berjalan aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kota Tanjungbalai.

Lanjut Pj, "Terimakasih kepada Kapolres, Danlanal, Dandim dan Kejaksaan Negeri Tanjungbalai telah membuat Kota Tanjungbalai menjadi aman dan kondusif dalam penghadapi Tahapan pemilu 2024. "Ucap Pj Gubernur.

Usai acara Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH saat ditemui wartawan mengatakan, "Dalam kunjungan Kerja Pj. Gubernur Sumatera Utara Jenderal (Purn) DR. Hasanuddin beserta rombongan, Polres Tanjungbalai melaksanakan Pengawalan, pengamanan terbuka dan tertutup guna mendukung kelancaran kegiatan agar berlangsung aman lancar dan kondusif.

"Terimakasih juga buat Pj. Gubernur telah berkenan berkunjung ke Kota Tanjungbalai, semoga seluruh Forkopimda terus bekerjasama untuk tetap menciptakan keamanan yang sudah ada. "Pungkas Kapolres.

Amatan wartawan dilapangan hadir dalam giat Pj. Gubernur Sumatera Utara Jenderal (Purn) DR. Hasanuddin, Ketua TP PKK Sumut Ny. Dessy Hasanuddin, OPD Perwakilan Jjrn Pemprov. Sumut, Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH, Walikota H. Waris Tholib S.Ag MM, Ketua Pengadilan Negeri Erita Harepa SH MH, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nurgraha SE, Mtr. Opsla, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OPD Sekota Tanjungbalai, Camat, Lurah dan Kepling se kota Tanjungbalai.(*)

Pewarta;Anafisham.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Tanjung Balai Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Rumah
Sat Pol Airud Polres Tanjung Balai Gencarkan Patroli Perairan Mencegah Penyeludupan Barang Ilegal
Kapolres Tanjung Balai Sambut Kedatangan Presiden Joki Widodo
komentar
beritaTerbaru