Selasa, 18 Juni 2024

Airlangga Diminta Konsisten Calonkan Musa Rajekshah Gubernur Sumut

M. Solihan - Minggu, 07 April 2024 20:42 WIB
Airlangga Diminta Konsisten Calonkan Musa Rajekshah Gubernur Sumut
Gunarto Aziz Wakili Bendahara DPD Partai Golkar Sumut. (ist)
Medan, MPOL - Sejumlah kader partai Golkar (Golongan Karya.red) di Sumatera Utara mulai angkat bicara, mereka meminta Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto konsisten mencalonkan Musa Rajekshah calon Gubernur Sumatera Utara, di Pilkada, Nopember 2024 mendatang.

Baca Juga:
Penegasan tersebut, disampaikan Gunarto Aziz yang merupakan Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Sumut. Alasannya, Musa Rajekshah (Ijeck) berhasil menaikan perolehan suara Golkar di Sumatera Utara.

Maka tak ada alasan lain, untuk Pilkada di Sumatera Utara (Pilgubsu.red), Musa Rajekshah harus kita dorong bersama, agar Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga mencalonkannya. Jangan pula ada yang 'nembak diatas kuda' itu seakan-akan Golkar tak punya kader terbaiknya untuk di calonkan Gubernur Sumut.

"Kita minta Airlangga konsisten mencalonkan Musa Rajekshah (Ijeck) jadi Gubernur Sumut pada Pilkada mendatang. Harus konsisten lah DPP, jangan ada pula yang 'nembak diatas kuda', Calon Gubernur Sumut dari Golkar, hanya satu, yakni, Musa Rajekshah", tegas Gunarto Aziz, pintanya, menyikapi Pilkada Sumut mendatang, Sabtu (6/4/2024) malam, di Medan.

Disebutkannya lagi, Jika Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, tidak dicalonkan oleh DPP pada Pilgub Sumut mendatang. Kita khawatir, masyarakat yang sudah begitu simpati kepada Golkar, terbukti, Golkar kini jadi pemenang di Sumatera Utara, bisa-bisa suara Golkar ke depan menurun,

"Hari ini masyarakat Sumut telah memberikan amanah dan kepercayaannya kepada partai Golkar, itu harus kita jaga, kita yakin, mereka (masyarakat.red) tidak rela, jika di Pilgub Sumut mendatang, ada yang 'nembak diatas kuda' DPP harus melihat itu", ujar tokoh muda, Gunarto Aziz yang kerap menyuarakan Ijeck untuk menjadi Gubernur Sumut di Pilkada nanti.

Pernyataan Gunarto Aziz tersebut, ialah , menyikapi berita tentang pernyataan Ketua DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily, yang membenarkan Walikota Medan Bobby Nasution berpeluang besar diusung menjadi calon kepala daerah dalam Pilkada serentak 2024 mendatang. Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia.

"Figur yang hadir saat ini emang mereka yang telah direkomendasikan untuk menjadi calon kepala daerah. Direkomendasikan sebagai bakal calon kepala daerah", kata Ace di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (6/4/2024) dalam suatu acara.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Korwil PMPHI Sumut: Ijek Diuji Kesetiaan dan Tanggungjawabnya
Maju Walikota Sibolga, Drs Ahmad Sulhan Sitompul MAP Daftar ke Partai Golkar
Pikada 2024, Amir Hamzah Kembali Mendaftar Ke Partai Golkar Binjai
Pengusaha Nikson Sinambela Resmi Mendaftar Balon Bupati Humbahas ke Partai Golkar
Pilkada Samosir 2024, Petahana Bupati Samosir Vandiko T. Gultom Daftar Bakal Calon Bupati ke Partai Golkar
Ijeck Milad Emas, IAY Bikin Kejutan, 6 Alumnus Yaspendhar Lolos Parlemen  
komentar
beritaTerbaru