Minggu, 26 Mei 2024

Walikota Binjai Terima Bantuan Mobil Ambulance Dari Bank BRI

Refwandi Sanan - Rabu, 17 April 2024 19:07 WIB
Walikota Binjai Terima Bantuan Mobil Ambulance Dari Bank BRI
Walikota Binjai H.Amir Hamzah (keempat dari kanan) dan Sekda H.Irwansyah Nst (ketiga dari kiri) bersama Direktur RSU Djoleham dr.Heri (ketiga dari kanan) menerima bantuan mobil ambunlance dari Bank BRI.(wandi)
Binjai, MPOL -Pemerintah Kota Binjai Provinsi Sumut menggelar apel gabungan yang diiringi dengan kegiatan halal bihalal, di Lapangan Apel Pemko Binjai, pada Selasa (16/5/2024).Kegiatan ini dikuti oleh seluruh jajaran pemerintahan Kota Binjai.

Baca Juga:
Wali Kota Binjai, H.Amir Hamzah yang memimpin jalannya acara tersebut, dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1445H. "Saya atas nama diri pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1445H, semoga semua ibadah dan amal puasa yang dilakukan selama bulan suci Ramadan diterima oleh Allah SWT," ucapnya.

Di akhir sambutannya, Wali Kota didampingi Sekda H.Irwansyah Nasution mengajak para peserta apel agar melalui momentum Halalbihalal ini untuk lebih mengobarkan semangat kebersamaan dan mengukuhkan kembali jalinan silaturahmi. Ia pun berpesan kepada seluruh ASN dan Non ASN untuk kembali aktif bekerja dan memastikan seluruh pelayanan publik kembali berjalan normal.

Apel ini juga dirangkai dengan penyerahan CSR dari BRI Cabang Binjai berupa Mobil Ambulance kepada Pemerintah Kota Binjai yang diterima Walikota didampingi Direktur RSU Djoelham dr.Heri Hendri dan Kadis Kesehatan dr.Sugianto. Diharapkan melalui bantuan ini dapat mendukung layanan operasional kesehatan di RSUD Dr. RM Djoelham Binjai.(LB.02)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kemampuan Amir Hamzah Mengelola Kota Binjai Perlu Dilanjutkan
Wali Kota Binjai: Kekompakan Forkopimda Hendaknya Terus Terjaga
Rapat Paripurna HUT Binjai Ke-152 Tahun, Momentum Wujudkan Keberhasilan Pembangunan
Wali Kota Binjai Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Masjid Al Musanif Ar Raudhah
Wali Kota Binjai Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Peringati Hari Buruh, Pemko Binjai Bersama BP Jamsostek Berikan Santunan Kepada Ahli Waris
komentar
beritaTerbaru