Sabtu, 27 Juli 2024

PTPN IV Regional II Unit Usaha Kebun Bah Birung Ulu Gelar Halal Bi Halal

Ronald Hutagalung - Selasa, 23 April 2024 20:02 WIB
PTPN IV Regional II Unit Usaha Kebun Bah Birung Ulu Gelar Halal Bi Halal
Ist
Manager Arma Mulia Sirait memberikan cindera mata kepada asisten 1 Supriono yang mutasi ke Aceh sebagai Askep.
Simalungun, MPOL - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, PTPN IV Regional II Unit Usaha Kebun Bah Birung Ulu menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H di Kec.Sidamanik Kab.Simalungun, Jumat (19/04/2024) di Kantor Sentral Kebun Bah Birung Ulu.

Baca Juga:

Dalam acara Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh Manager PTPN IV Regional II Kebun Bah Birung Ulu, Arma Mulia Sirait, MM didampingi Asisten Personalia Kebun (APK) Dody T Syahputra, Askep serta para Asisten/karyawan.

Menurut Manager Arma Mulia Sirait, Idul Fitri merupakan kemenangan atas keberhasilan menahan hawa nafsu. Kemenangan yang membawa kefitrahan itu disempurnakan dalam kegiatan Halal Bi Halal.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mempererat rasa kekeluargaan, persaudaraan dan persahabatan serta meningkatkan tali silaturahim, sehingga terciptanya satu kebersamaan.

Dengan adanya kebersamaan seluruh aktivitas yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan dalam mencapai keberhasilan visi dan misi PTPN IV.

"Semoga acara Halalbihalal ini tetap selalu dilaksanakan thn sewaktu perayaan idul fithtri, semoga karyawan semakin guyub tetap terjalin silaturahmi dan membawa keberkahan produksi yang melimpah, kata Manager.

Untuk itu kita harus dan terus menjalin silaturahim, baik silaturahim dengan sesama karyawan lingkup Kebun Bah Birung Ulu karena jarang sekali bisa berkumpul karena kesibukan masing-masing.

Karenanya, saya selalu mendukung setiap kegiatan yang sifatnya menjalin silaturahim," ungkap Manager Arma Mulia Sirait.

Prosesi acara juga diwarnai dengan pelepasan Asisten Afd 1 Supriono yang mendapat promosi sebagai Asisten Kepala (Askep) di Kebun Batee Puteh PT. Agro Sinergi Nusantara (ASN) Aceh Nanggroe Darussalam.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru