Sabtu, 27 Juli 2024

Peringati Hari Buruh, Pemko Binjai Bersama BP Jamsostek Berikan Santunan Kepada Ahli Waris

Refwandi Sanan - Selasa, 07 Mei 2024 19:48 WIB
Peringati Hari Buruh, Pemko Binjai Bersama BP Jamsostek Berikan Santunan Kepada Ahli Waris
Wali Kota Binjai H.Amir Hamzah (memeluk anak) dengan BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai memberikan santunan berupa uang tunai kepada keluarga tenaga kerja yang mengalami kecelakaan kerja.(wandi)
Binjai, MPOL -Pemerintah Kota Binjai berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai memberikan santunan berupa uang tunai kepada keluarga tenaga kerja yang mengalami kecelakaan kerja. Pemberian santuan tersebut dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024 yang lalu.

Baca Juga:
Bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.MAP didampingi Kadis Tenaga Kerja Drs.Hamdani Hasibuan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Senin (6/5). "Bantuan ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kota Binjai bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai sebagai bentuk kepedulian kepada ahli waris tenaga kerja, " ucap Wali Kota Binjai.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Binjai mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada BPJS Ketenagakerjaan, DPC Serikat Buruh yang telah menyelenggarakan kegiatan positif dalam rangka peringatan Hari Buruh. "Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BPJS Ketenagakerjaan dan Serikat Buruh atas komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan para buruh," ucapnya.

Menutup sambutannya, Wali Kota Binjai mengucapkan Selamat Hari Buruh 2024 dan berharap momentum ini dapat memberikan semangat baru bagi para pekerja. "Atas nama Pemerintah Kota Binjai, kami mengucapkan Selamat Hari Buruh 2024. Saya berharap kebersamaan ini memberi semangat baru dalam meningkatkan kinerja. Terima kasih kepada para pekerja serta pengusaha yang selama ini telah bersinergi dan bekerja sama dalam menumbuhkan perekonomian di Kota Binjai," ucap Wali Kota menutup sambutannya.

Turut hadir Ketua Umum Serikat Buruh Nasional Indonesia Kota Binjai Setiawan Sitepu, Ketua Umum Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kota Binjai Supriana Sekretaris SPSI, Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Hengky Roesidin, Wakil Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai Syarifah Wan Fatimah, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kab. Langkat Sugiyanto.(LB.02)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemerintah Kota Binjai Beri Santunan Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu
Wali Kota Binjai Ajak Stakeholder Menekan Kekerasan Terhadap
Wali Kota Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Kota Binjai
Berobat Hanya Pakai KTP, Pemko Binjai Luncurkan Program Cakupan Layanan Kesehatan Menyeluruh Kota Binjai
Walikota Binjai Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA. 2023
Pemerintah Kota Binjai Gelar Rembuk Stunting Tingkat Kota Binjai Tahun 2024
komentar
beritaTerbaru