Jumat, 14 Juni 2024

Wujud Pelayanan Terhadap Masyarakat Yang Beribadah, Polres Batubara Berikan Pengamanan di Gereja

Marlan MS - Minggu, 26 Mei 2024 14:49 WIB
Wujud Pelayanan Terhadap Masyarakat Yang Beribadah, Polres Batubara Berikan Pengamanan di Gereja
Ist
Terlihat Satlantas Polres Batu Bara membantu kelancaran lalu lintas disaat masyarakat akan melaksanakan ibadah minggu di gereja .
Batu Bara, MPOL -Polres Batubara berikan Pelayanan kepada Masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Gereja-Gereja di Wilayah hukum Polsek Kabupaten batubara, Minggu, (26/05/2024).

Baca Juga:
Kapolres Batubara Taufiq Hidayat Tayeb SH. SIK melalui Kasi Humas AKP AH. Sagala dikatakan , "Kegiatan Pengamanan Ibadah di seluruh Gereja-Gereja di Wilayah Hukum Polsek se Kabupaten batubara, merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Ibadah di Gereja.

Sementara Koordinator dalam Pengamanan ini Kabag Ops Polres Batubara Kompol M. Surbakti, SH, menjelaskan Personil untuk Pengamanan di Gereja-Gereja dengan melibatkan 8 Personil per Polsek, paparnya.

Selanjutnya dikatakan , selain Personil Polsek sejajaran Polres Batubara yang dilakukan , turut juga diperbantukan Personil Samapta dan Personil Satlantas sebagai pengamanan lalu lintas dengan menggunakan Mobil DC Roda 4. Selama berlangsungnya kegiatan Ibadah di Gereja sampai dengan selesai . Dari hasil pantaoan jamaat yang melaksanakan ibadah diseluruh Gereja di wilkum Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif, ucap Kasi Humas.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru