Minggu, 21 April 2024

Beberapa Bulan Jabat Ketua PAC IPK Pancur Batu, Diamanta Sembiring Kembangkan 10 Ranting

Toni Ginting - Senin, 08 Januari 2024 22:57 WIB
Beberapa Bulan Jabat Ketua PAC IPK Pancur Batu, Diamanta Sembiring Kembangkan 10 Ranting
Ketua PAC IPK Pancur Batu Diamanta Sembiring saat menyerahkan SK Defenitif kepada salah seorang Ketua Ranting.(ist)
Pancurbatu, MPOL -Kerja keras dan kegigihan Ketua PAC IPK Pancur Batu Diamanta Sembiring patut diacungi jempol. Pasalnya, masih baru beberapa bulan mendapat SK Definitif sebagai Ketua PAC IPK Pancur Batu dari Ketua DPD IPK Deli Serdang Parmonangan Gultom, SE, dirinya berhasil mengembangkan 10 pengurus ranting IPK se-jajaran PAC IPK Pancur Batu.

Terbukti, Diamanta Sembiring telah menggelar kegiatan penyerahan SK kepengurusan kepada 10 rantingnya, yang dilaksanakan di Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancur Batu, Sabtu (6 /1) sore.

Pengurus Ranting yang diberikan SK Definitif tersebut masing-masing, IPK Ranting Desa Durin Simbelang, IPK Ranting Namo Riam, IPK Ranting Pertampilen, IPK Ranting Namo Simpur, IPK Ranting Desa Lama, IPK Ranting Desa Baru, IPK Ranting Namo Bintang, IPK Ranting Namo rih dan juga IPK Ranting Simalingkar A.

Kegiatan tersebut juga disaksikan Sekretaris PAC IPK Pancur Batu, Agus S Ginting, dan juga Bendahara Alfindy Faisal.

Kepada para pengurus Ranting yang mendapat SK defenitif itu, Diamanta Sembiring meminta agar dapat berinovasi dan berbuat hal yang positif bagi banyak masyarakat.

Baca Juga:

"Kita (IPK) harus bisa menjadi bagian dari masyarakat. Buktikan kalau organisasi ini bukanlah wadah premanisme, tapi kita adalah kader profesional yang siap turut membantu masyarakat," pesannya.

Dia juga mengingatkan, kepada sesama kader IPK tanamkan dalam diri masing – masing untuk saling menghargai. "Kita harus mampu seperti militer yang memiliki jiwa korsa. Satu dicubit semua terasa, tak ada di sini yang hebat, ketika kita bersatu maka kita semua akan kuat. Berdiri sama tinggi duduk sama rendah," sebutnya.

Diamanta Sembiring juga menegaskan, dirinya siap untuk mengembangkan sayap IPK hingga ke seluruh Desa yang ada di wilayah kerjanya.

"Saya siap membirukan kembali Kecamatan Pancur Batu ini, terima kasih saya ucapkan pada Ketua DPD IPK Deli Serdang, Kakanda Parmonangan Gultom, SE atas kepercayaan yang telah diberikan pada saya, Hidup IPK, IPK Setia, Luar Biasa," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Ranting IPK Desa Durin Simbelang Adi Santoso Sitepu, didampingi Sekretarisnya, Setia Hendrianta Sembiring, dan Bendahara, Roby Cristian Sembiring mengatakan, sangat bangga dan siap untuk mendukung kemajuan IPK di Kecamatan Pancur Batu.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Ketua PAC IPK Pancur Batu Diamanta Sembiring yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk menjadi Ketua Ranting Desa Durin Simbelamg. Saya berjanji tugas yang saya emban ini akan saya jalankan dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi demi kemajuan IPK," ucapnya.(TG)


Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
FDPK : Judi di Karo Akan Segera DiLapor ke Kapolri
Tokoh Pemuda Islam Sumut Apresiasi Bayu Sumantri Agung Maju di Pilkada Deli Serdang
Buron Selama Tiga Minggu, Terduga Pelaku Pencurian Ini Ditangkap Polisi di Rumah Mertuanya
Kunjungan Kerja Kapolda Sumut : Pastikan Polres Samosir Sanggup Majukan Pariwisata Danau Toba
Kunjungan Kerja Kapolda Sumut : Pastikan Polres Samosir Sanggup Majukan Pariwisata Danau Toba
Meriahkan HBP Ke-60, Lapas Kelas IIA P.Siantar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Bagi Petugas & Warga Binaan
komentar
beritaTerbaru