Sabtu, 27 Juli 2024

Mohon Doa dan Dukungan Pj Bupati Langkat M Faisal Hasrimy AP MAP

Aqila Gadis Cilik Asal Langkat Dinobatkan Sebagai The Winner Putri Batik Cilik Indonesia Sumut Tahun 2024
Rini Sinik - Minggu, 09 Juni 2024 22:14 WIB
Mohon Doa dan Dukungan Pj Bupati Langkat M Faisal Hasrimy AP MAP

Langkat, MPOL - Atiqa Aqila Zhafira, gadis cilik yang masih berumur 11 tahun, perwakilan dari Kabupaten Langkat untuk mengikuti ajang bergengsi yang diadakan di tingkat Provinsi Sumatera Utara, yaitu Pemilihan Putri Anak Indonesia Sumatera Utara tahun 2024.

Baca Juga:

Gadis kecil yang memiliki tekad dan dukungan dari kedua orangtuanya tersebut memberanikan diri untuk mengikuti ajang pemilihan bergensi yang dilaksanakan di Ball Room Grand City Hall Medan pada 30 Mei 2024 lalu.

Pada awak media Sabtu (8/6/24) di kediamannya Pangkalan Berandan, ayah dari Atiqa Aqila Zhafira yaitu Muhammad Nur, SE, MM dan ibu Dina Elisa Wulandari, S.Pd menuturkan, selaku orangtua kami merasa bangga dan terharu dikarenakan putri kami Aqila meraih juara dan dinobatkan menjadi The Winner Putri Batik Cilik Indonesia Sumatera Utara tahun 2024.

Kehadiran putri kami di ajang bergengsi Sumatera Utara tersebut membawa nama Kabupaten Langkat, "Alhamdulilah akhirnya putri kami dapat mengharumkan nama Kabupaten Langkat, tutur Muhammad Nur, SE, MM, ASN yang bertugas di RSU Tanjung Pura," tersebut.

Masih menurut kedua orangtuanya, Atiqa Aqila Zhafira yang saat ini masih menempuh pendidikan di bangku sekolah dasar kelas VI SD Negeri No 050751 Pangkalan Berandan, terpilih dan mewakili Sumatera Utara ke tingkat Nasional di ajang Putri Batik Cilik Indonesia 2024, yang pelaksanaannya pada bulan Oktober tahun 2024 akan datang.

"Semoga Atiqa Aqila Zhafira nantinya dapat mengharumkan dan membawa nama baik Provinsi Sumatera Utara serta membawa Crown/Mahkota untuk Sumatera Utara dan Kabupaten Langkat," doa kedua orangtuanya.

Pada awak media, kedua orangtua Aqila sangat berharap putrinya dapat dukungan dari PJ Bupati Langkat Bapak M Faisal Hasrimy AP MAP untuk melanjutkan perjuangan mewakili dan membawa nama Provinsi Sumatera Utara bertarung di ajang Putri Batik Cilik Indonesia 2024 pada bulan Oktober tahun 2024 akan datang, ucap kedua orangtuanya.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tanpa Pj Gubsu BKKBN Launching Population Clock di Harganas Ke 31 Kota Sibolga
Bank Indonesia P.Siantar Gelar FERBI di Tugu Becak Kota P.Siantar
Polres Binjai Rekap Sementara Hasil Operasi Patuh Toba 2024
Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Perkenalkan Budaya Sumatera Utara
20 Santri Warga Binaan Lapas Klas IIA P.Siantar Wisuda Tahfidz Qur'an
Berikan Arahan kepada Serdik SIP Angkatan 53,  Ini yang Ditekankan Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak
komentar
beritaTerbaru