Jumat, 14 Juni 2024

Nusantara Tarigan Silangit Dilantik Menjadi Ketua IKA FEB UISU

Dipo - Selasa, 11 Juni 2024 18:22 WIB
Nusantara Tarigan Silangit Dilantik Menjadi Ketua IKA FEB UISU
Ist
Ketua DPP IKA UISU melantik Dr Nusantara Tarigan Silangit sebagai ketua IKA FEB UISU.
Lubuk Pakam , MPOL -Wakil Ketua DPRD Deli Serdang Dr. H. Nusantara Tarigan Silangit, SE., MM., MH (Fraksi Nasdem) dilantik menjadi Ketua Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UISU periode 2024-2028, Selasa (11/06/24) di Aula Auditorium Universitas UISU, Medan.

Baca Juga:

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh DPP IKA UISU, kemudian dilanjutkan dengan prosesi pelantikan para pengurus baru.

Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UISU periode 2024-2028 ini menandai awal komitmen baru untuk mempererat hubungan antar alumni dan memajukan UISU.

Dalam pidato pelantikannya, Dr. H. Nusantara Tarigan Silangit menyampaikan visi dan misi organisasi untuk Empat tahun ke depan. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam mengembangkan berbagai program yang bermanfaat bagi alumni dan Mahasiswa.

"Dengan semangat kebersamaan, pengurus baru ini bertekad untuk meningkatkan kontribusi alumni dalam berbagai aspek", ungkapnya.

Para pengurus baru ini akan melaksanakan tugas mereka sesuai dengan rencana kerja yang telah ditetapkan dan diharapkan dapat membawa kemajuan bagi fakultas, Kampus UISU dan seluruh alumninya.

Adapun yang menjadi pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UISU periode 2024-2028, Ketua: Dr. H. Nusantara Tarigan Silangit, SE., MM., MH.
Sekretaris, Rusli Effendi Damanik, SE., MM dan Bendahara, Ali Hasan Hasibuan, SE, kemudian
Wakil Ketua: 1. Budianta Tarigan, SE, Wakil Ketua 2. M. Roufiq Sitepu, SE serta Wakil Ketua 3. H. Imam Sutisna, SE.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru