Rabu, 24 Juli 2024

Bersama Perangkat Desa dan Kadus,PJ Kades Tanah Tinggi Gotong Royong Bersih Bersih Jalan Desa.

Muja Karya Bakti - Selasa, 18 Juni 2024 14:39 WIB
Bersama Perangkat Desa dan Kadus,PJ Kades Tanah Tinggi Gotong Royong Bersih Bersih Jalan Desa.
kepala desa Tanah Tinggi Hamjah Harahap ,bersama BPD,LPM, Polmas,perangkat desa usai gotong royong di dusun Jarak dan Salak Sabtu 15 Juni 2024.(muja)
Batubara, MPOL -Pj Kepala Desa Tanah Tinggi Kecamatan Airputih Kabupaten Batu Bara Hamjah Harahap setelah dihunjuk oleh Pemkab Batu Bara ini,terus membenahan desa baik dari segi pemerintahan disekretariat desa,pertanian begitu juga bersih bersih jalan desa maupun yang lain terus digalakkan bersama perangkat desa maupun masyarakat.

Baca Juga:
Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan PJ Kepala desa Hamjah Harahap beserta perangkat desa,juga turut didukung BPD,LPM,Linmas diselenggarakan setiap Jumat-Sabtu dengan sasaran jalan desa,got,Pos yandu dan rumah ibadah ini,sehingga nampak jalan jalan yang sebelumnya berlobang parit parit tersumbat akibat banyak sampah menumpuk kini nampak bersih dan asri.

Pj Kepala desa Tanah Tunggi Hamjah Harahap yang juga bertugas dikantor Camat Airputih ini mengatakan,kegiatan gotong royong yang dilaksanakan. Pemerintahan desa bersama BPD,LPM,Linmas,Kadus,serta masyarakat kita laksanakan setiap Jumat dan Sabtu dengan sasaran jalan,parit(got) Posyandu dan lain lain guna kebersihan bersama.

Dikatakan Hamjah Harahap,kegiatan gotong royong yang kami laksanaksn ini sesuai perintah Pemkab Batu Bara,kedepannya desa Tanah Tinggi bisa menjadi contoh terbaik dalam bidang kebersihan desa,saya akui , apa yang kami lakukan dalam kegiatan gotong royong bersama perangkat dan BPD,LPM,Linmas juga Polmas banyak juga rintangan,termasuk dalam lingkaran desa itu sendiri,"ujar Hamjah Harahap.

Diakui Hamjah, dalam semua bidang pembangunan desa,termasuk untuk kesehatan anak usia Balita,kami juga terus melakukan pengecekan sisetiap Poayandu yang ada,kami berikan makanan tambahan berupa susu,telor,bagi kader Posyandu, kami selaku pemerintahan desa juga memberikan baju dan perangkat lainnya,ini kami lakukan agar kader kader Posyandu bisa bekerja dengan tenang melayani para orang tua balita yang datang ke Posyandu,"ujar Hamjah Hararap**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru