Minggu, 21 Juli 2024

Satgas RAPI Daerah 02 Provinsi Sumut Diketuai Drs H Alzan Akbar Lumban Gaol Dikukuhkan

Rini Sinik - Sabtu, 06 Juli 2024 01:27 WIB
Satgas RAPI Daerah 02 Provinsi Sumut Diketuai Drs H Alzan Akbar Lumban Gaol Dikukuhkan

Sergai, MPOL - Satuan Tugas (Satgas) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 02 Provinsi Sumatera Utara dikukuhkan. Diketuai oleh Drs H Alzan Akbar Lumban Gaol yang diselenggarakan di Pantai Mangrove Kabupaten Serdang Bedagai pada Minggu (30/06/2024).

Baca Juga:
Di acara pengukuhan ini dibarengi dengan Pelatihan Satgas RAPI yang dihadiri oleh Ketua Daerah 02 Provinsi Sumatera Utara yaitu, Bapak Suprianto (JZ 02 ANT) didampingi Ketua Rapi Kabupaten Serdang Bedagai sebagai tuan rumah.

Dalam sambutannya Ketua Satgas RAPI Daerah 02 Provinsi Sumatera Utara, Drs H Alzan Akbar Lumban Gaol (JZ 02 BAQ ) menyampaikan kepada seluruh anggota RAPI agar anggota RAPI harus ikut serta dalam peran di masyarakat dan ikut serta dalam menanggulangi bencana alam.

"Mudah mudahan kedepannya Satgas RAPI lebih dikenal di masyarakat. Mari kita bersama sama untuk kemajuan Satgas RAPI baik Daerah Sumatera Utara maupun di Kabupaten Kabupaten lainnya. Rapi punya semboyan, "RAPI ada, RAPi bisa, RAPI terpercaya, bersama RAPI kita saudara. Aamiin ya Rabbal Alamin," pungkas Ketua Satgas RAPI.

Turut hadir dari luar daerah yakni Kabupaten Asahan, Siantar, Tebing tinggi, Kota madya Medan dan tak ketinggalan dari Kabupaten Langkat.

Puncak acara Pelatihan dan Pengukuhan Satgas RAPI dihadiri lebih kurang 300 anggota RAPI dari berbagai Daerah. Kegiatan Pelatihan Satgas RAPI Daerah 02 Provinsi Sumatera Utara berjalan lancar sampai selesai.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ditetapkan Sebagai Tersangka,Tina Rambe Prapid Polres Labuhanbatu
Di Hari Raya Waisak, 13 Orang Narapidana Lapas Klas IIA P.Siantar Beragama Buddha Dapat Remisi
DPP SIP Gelar Rapim Usai Penetapan KPU Prabowo - Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih
Budiman Nadapdap Optimis Calon PDIP Menang di Pilgubsu, Djumongkas Hutagaol Rapidin Simbolon, Sihar Sitorus dan Edy Rahmayadi Masuk Bursa
Sidang Prapid Tindak Pidana Penganiayaan, Polda Sumut : Proses Penyidikan Sesuai Prosedur
Ka.KPLP & Rupam Rajawali Lakukan Penggeledahan Insidentil di Blok Hunian Lapas Narkotika Klas IIA Pematangsiantar
komentar
beritaTerbaru