Sabtu, 20 Juli 2024

Tim Patroli Sat Polairud Polres TB Himbau Nelayan Hindari Hoax

Redaksi - Kamis, 01 Februari 2024 18:29 WIB
Tim Patroli Sat Polairud Polres TB Himbau Nelayan Hindari Hoax
Personel Sat Polairud Polres Tanjungbalai sedang berbincang serius dengan awak Kapal. (anafisham)
Tanjungbalai, MPOL - ;Sat Polairud Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli Colling System secara humanis dengan warga nelayan di Perairan Tanjung Balai - Asahan pada Rabu (31/01/24) Pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Baca Juga:
Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung SH saat dikonfirmasi mengatakan, "Dalam tugas tersebut AIPTU Sarianto dan BRIPKA A.S. Damanik dengan menggunakan Kapal patroli II 1014 Sat Polairud memberikan pesan kamtibmas kepada warga nelayan yang ada diperairan Tanjungbalai Asahan.

"Menghimbau agar jaga keselamatan dalam berlayar dan kerja di laut, Hindari jauhi penyalahgunaan Narkoba, jaga anak dan keluarga kita agar tidak terpengaruh ataupun terlibat Narkoba baik sebagai penguna maupun pengedar.

"Nakhoda/ Tekong harus bisa menyelesaikan permasalah angotanya di atas kapal dan Gunakan alat tangkap yang Ramah lingkungan.

"Kami juga menghimbau tetap menjaga Situasi Kamtibmas diperairan agar aman Kondusif jangan mudah terprovokasi oleh orang lain, Hindari berita Hoax di media sosial, Mari ciptakan pemilu yang aman,damai dan sejuk di tahun 2024.

"Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi di perairan maupun disekitarnya agar segera melaporkan Ke Kantor Polisi atau kepada Bhabinkamtibmas.

"Hasil kegiatan Masyarakat Nelayan menerima dengan baik kehadiran kegiatan personil dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan. Masyarakat menyampaikan pesan curhatnya agar Selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat dan dilaksanakan Patroli rutin demi mengantisipasi mencegah gangguan kamtibmas. "Pungkas Kasat.(*)

Pewarta;Anafisham.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru