Kamis, 20 Juni 2024

Wali Kota Binjai Shalat Tarawih Perdana di Masjid Al-Fatih

Refwandi Sanan - Selasa, 12 Maret 2024 18:25 WIB
Wali Kota Binjai Shalat Tarawih Perdana di Masjid Al-Fatih
Walikota Bunjai H.Amir Hamzah menyampaikan sambutan pada saat shalat tarawih pertama dibulan ramadhan di bangunan Islamic Center.(wandi)
Binjai, MPOL -Bangunan Islamic Center berbiaya sekitar Rp 47 Miliar yang siap dibangun, dipergunakan Wali Kota Binjai, H.Amir Hamzah melaksanakan salat tarawih malam pertama Ramadan bersama masyarakat di Masjid Al Fatih, Jalan Lintas Medan - Banda Aceh No.495, Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Senin (11/3/2024) malam.

Baca Juga:
Shalat Tarawih perdana ini dihadiri oleh Ketua BKM Masjid Al Fatih Dr. Zaini Dahlan, Sekretaris Daerah Kota Binjai Irwansyah Nasution, Ketua TP PKK Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah, para pimpinan OPD Pemko Binjai, serta ratusan jamaah lainnya.

Untuk pertama kalinya, Masjid Al Fatih digunakan untuk pelaksanaan salat tarawih di bulan Ramadan.
"Ini merupakan pelaksanaan tarawih pertama di Ramadan tahun 2024, yang juga pertama kalinya memfungsikan Masjid Al Fatih untuk aktivitas tarawih. Saya berharap, kehadiran masjid ini senantiasa menjadi berkah bagi masyarakat Kota Binjai," ucap Wali Kota Binjai.

Menutup sambutannya, ia mengucapkan selamat memasuki bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah. Ia mengharapkan momentum Ramadan ini sebagai wujud meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan istiqomah dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini, dan semoga Allah SWT menerima seluruh ibadah dan amal-amal kita." tutupnya.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru