Sabtu, 27 Juli 2024

New Honda BR-V N7X Edition Ramaikan Bursa Mobil Medan

Redaksi - Minggu, 25 Februari 2024 21:32 WIB
New Honda BR-V N7X Edition Ramaikan Bursa Mobil Medan
Heboh New Honda BR-V N7X Edition di Sun Plaza Medan. (Ist)
Medan, MPOL:Honda meluncurkan produk mobil terbarunya di Sun Plaza, Medan, akhir pekan kemarin (24/2). Inilah New Honda BR-V N7X Edition.

Baca Juga:
Mempertahankan keunggulan All New Honda BR-V, mobil ini tampil lebih stylish serupa dengan konsep Honda N7X.

Dalam pameran ini Honda juga menawarkan program penjualan menarik mulai dari Total Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah, DP rendah 10%, Cicilan mulai 2jtan, Tenor hingga 8thn, dan bunga 0% sampai dengan1 tahun.

Honda N7X Concept dikembangkan melalui seragkaian riset yang dilakukan oleh Honda R&D Asia Pacific terhadap penggunaan SUV keluarga dan berbagai karakter jalan di Indonesia yang berbeda-beda. Konsep ini kemudian diterapkan pada generasi kedua dari Honda BR-V yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022.

All New Honda BR-V langsung mendapatkan respon positif dengan meraih penghargaan OTOMOTIF Car of The Year 2022, serta mendapatkan predikat keselamatan terbaik lima Bintang dari ASEAN NCAP. Sejak diluncurkan, model ini meraih penjualan sebanyak 41,000 unit dalam kurun waktu dua tahun. Tidak hanya di Indonesia, kualitas untuk All New Honda BR-V juga diakui secara internasional, dengan permintaan ekspor dari 30 negara di berbagai belahan dunia.

Nukman Hung Lim selaku General Manager PT Prospect Motor mengatakan, "BR-V N7X hadir dengan tenaga terbesar di kelasnya serta standar keselamatan tertinggi yang dilengkapi teknologi Honda SENSING. New Honda BR-V telah memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara. Melalui grade special yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memberikan nilai lebih lagi bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X," jelas General Manager PT Prospect Motor, Nukman Hung Lim, kemarin (25/2).

Berdasarkan survey yang dilakukan Honda, konsumen juga mengingkan desain mobil yang stylish untuk mobil keluarga mereka di samping kenyamanan, performa berkendara, dan keamanan. Karena itu, perubahan pada New BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan gamish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik.(afm)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hadirkan Keceriaan Untuk Pengunjung,  Honda N7X Camping Ground Pertama Kali di Kota Medan
Pertama di Medan, Honda Gelar Honda N7X Camping Ground
Membongkar Kasus Korupsi Melalui Media Sosial
Membangun Kepemimpinan Bersih dari Pengalaman Pemimpin Anti Korupsi
Hukum Kewarganegaraan Dalam Menanggapi Status dan Polemik Etnis Rohingya
Selama Ramadhan 1445 H, LAZISMU Asahan Salurkan Rp.170.086.000 Kepada Masyarakat
komentar
beritaTerbaru