Sabtu, 15 Juni 2024

Silaturahmi Bersama AHY dan SBY, Para Ulama Inginkan Indonesia Semakin Baik Hidup Rukun Damai

Maju Manalu - Kamis, 28 Desember 2023 10:31 WIB
Silaturahmi Bersama AHY dan SBY, Para Ulama Inginkan Indonesia Semakin Baik Hidup Rukun Damai
Ist
AHY saat diwawancarai wartawan usai bersilaturahmi bersama para ulama.
Medan, medanposonline.com -Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendengar dan menerima aspirasi serta harapan para Ustadz yang menginginkan agar Indonesia semakin baik ke depan dan masyarakatnya semakin sejahtera serta hidup rukun damai.

Baca Juga:

"Saya mendengarkan aspirasi dan harapan para Ustadz tadi termasuk keinginan agar Indonesia semakin baik ke depan, masyarakatnya juga semakin sejahtera dan tentunya hidup rukun damai," ujar AHY kepada awak media usai bersilaturahmi dengan para ulama di Medan, Kamis (28/12/2023).

Dalam agenda hari terakhir kunjungannya bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)di Sumatera Utara, AHY mengaku bersyukur bisa bertemu para alim ulama, para Tuan Guru, para Ustadz yang ada di Sumatera Utara.

Kata AHY, apa yang menjadi aspirasi para ulama, tentu itu juga yang diperjuangkan oleh Partai Demokrat yang juga menjadi warisan yang diturunkan oleh SBY ketika memimpin Indonesia selama 10 tahun.

Di mana kata AHY, selama 10 kehidupan berbangsa, kehidupan antar umat beragama, termasuk kerukunan sesama umat muslim itu terjalin dengan begitu baik, harmonis, rukun, saling menghormati, saling menghargai dan toleransi, benar-benar menjadi kekuatan kita dalam kehidupan sehari-hari.

"Umaro dan ulama itu juga terus hidup dengan saling menguatkan satu sama lain, saling mendukung satu sama lain dan ketika para ulama dan umaro bersatu, Insya Allah segala permasalahan yang dihadapi di negeri ini termasuk di Sumatera Utara bisa kita carikan solusinya", ujarnya.

"Itu yang saya sampaikan tadi sebagai bagian dari niat baik kami untuk terus meneguhkan nilai-nilai nasionalisme dan juga religius sesuai dengan jati diri Partai Demokrat," sambung AHY.

AHY berharap mudah-mudahan kebersamaan dan silaturahim yang dibangun dengan para ulama, para Ustadz, dan juga Tuan Guru menjadi bekal dan sekaligus kekuatan Partai Demokrat dalam berjuang untuk masyarakat, sehingga kehidupan masyarakat lebih baik lagi.

"Ada harapannya juga, Partai Demokrat bisa kembali memiliki peran yang lebih baik lagi di jalur pemerintahan, maupun di jalur legislatif. Mudah-mudahan jika sukses dan semakin baik, kehadiran kita tidak hanya di eksekutif, tapi juga di legislatif. Maka kita bisa menghadirkan program-program yang pro rakyat, yang membantu rakyat kecil, kemudian juga mengayomi para ulama", sebutnya.

" Ini juga yang diharapkan para ulama dan sekaligus rindukannya dan mudah-mudahan itu bisa kita wujudkan bersama 5 tahun ke depan," kata AHY.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kelompok Tani Milenial Binaan Inalum di Aek Songsongan Rayakan Hasil Panen
Bongkar Sindikat Pencurian Sawit, PTPN IV Regional II Apresiasi Tim Gabungan Polda Sumut
Wujud Rasa Syukur 30 Tahun Mengabdi, Alumni AKABRI 94 Gelar Bhakti Sosial di Kota Tanjung Balai
Wujud Rasa Syukur 30 Tahun Mengabdi, Alumni AKABRI 94 Gelar Bhakti Sosial di Kota Tanjung Balai
Inalum Gelar Pelatihan Teknisi K3 Ketinggian Untuk Pemuda Sekitar
Masyarakat Diimbau Waspada Modus Penipuan Ngaku Kabid Humas Polda Sumut
komentar
beritaTerbaru