Minggu, 21 April 2024

Ketum DPP BKPRMI Intruksikan Pemuda Remaja Masjid Menangkan Prabowo-Gibran di Kalimantan Selatan

Baringin MH Pulungan - Jumat, 09 Februari 2024 19:14 WIB
Ketum DPP BKPRMI Intruksikan Pemuda Remaja Masjid Menangkan Prabowo-Gibran di Kalimantan Selatan
Kalsel, MPOL - Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Datuk H Said Aldi Al Idrus SE MM mengintruksikan Pemuda Remaja Masjid di Kalimantan selatan untuk memenangkan Pasangan Presiden dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Baca Juga:
Hal tersebut disampaikan Said Aldi usai melantik DPW BKPRMI Kalimantan Selatan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin Jumat (9/2/2024).

Turut mendampingi Ketua 2 Dr H.Syamsuri Yusuf, Sekretaris Jenderal H Ahmad Rizqon, Komandan Nasional Brigade H.Nuasa Rambe,Dirnas LPPKS H.Heryanto.

Pada acara Pelantikan DPW BKPRMI Kalsel turut hadir yang mewakili Gubernur Kalimantan Selatan, yang mewakili Kapolda Kalsel, Danrem.

Usai acara tersebut, Said Aldi meminta kepada Pengurus BKPRMI Kalimantan Selatan agar terus bersinergi dengan pemerintahan kabupaten dan kota se Kalsel agar pembinaan ummat dan Generasi Qur'ani terus terbina dengan baik.

"Selama kepemimpinan pengurus BKPRMI yang lalu, banyak program BKPRMI Kalsel dalam pembinaan keummatan yang menjadi perekat dengan ulama dan tokoh masyarakat serta pembinaan remaja masjid yang sangat baik di Kalsel," ujarnya.

"Justru itu, kami berharap agar BKPRMI Kalsel yang bisa bekerjasama dalam pembinaan ummat sehingga Kalsel tetap terjaga dengan baik dalam bingkai NKRI," bebernya.

Said juga meminta kepada seluruh Pemuda Remaja Masjid di Kalimantan selatan tetap menjalin kebersamaan dengan kabupaten/kota dan memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

"Ini penting bagi kita untuk mengingatkan, karena pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2024 tinggal menghitung hari," pungkasnya. (**)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru