Kamis, 25 Juli 2024

Wadah Lahirkan Generasi Juara, Honda Wahidin Cup 2024 Resmi Digelar

Rifki Warisan - Senin, 05 Februari 2024 20:45 WIB
Wadah Lahirkan Generasi Juara, Honda Wahidin Cup 2024 Resmi Digelar
Istimewa
PT Indako Trading Coy mendukung Yayasan Perguruan Dr. Wahidin Sudirohusodo, yang menggelar kompetisi basket terbesar antar pelajar Se-Sumut.
Medan, MPOL - Komitmen sinergi bagi negeri dalam mengembangkan dunia olah raga di Sumatera Utara (Sumut) kembali diperlihatkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda, dengan memberikan dukungan kepada salah satu pegiat olahraga basket, Yayasan Perguruan Dr. Wahidin Sudirohusodo, yang menggelar kompetisi basket terbesar antar pelajar Se-Sumut bertajuk "Honda Wahidin Cup 2024".

Baca Juga:
Bersinergi dengan PT Indako Trading Coy, ajang basket bergengsi yang siap menampilkan pertandingan berkelas yang menjunjung tinggi semangat sportifitas ini akan bergulir mulai 5 Februari s/d 9 Maret 2024 di GOR Pradipa Yayasan Perguruan Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan.

Turnamen ini resmi dibuka oleh Danny Kosasih selaku Ketua PP Perbasi dan Iwan Hartono Alam selaku Ketua Umum Pengprov Perbasi Sumut siap menampilkan pertandingan berkelas yang menjunjung tinggi semangat sportifitas.

Antusias juga tampak dari banyaknya tim yang ikut ambil bagian dalam ajang ini, dimana akan ada total 90 tim basket yang akan berlaga di arena Honda Wahidin Cup 2024 ini.

Sebanyak 14 tim basket berasal dari SD, 21 tim basket berasal dari SMP putra, dan 7 tim dari SMP putri. Selain itu juga ada 28 tim dari SMA putra, 10 tim dari SMA putri, dan 10 tim dari SMA putra Divisi 1.

Suaib Hasibuan S.Pd selaku Ketua Panitia Honda Wahidin Cup 2024, mengungkapkan ajang basket Honda Wahidin Cup diharapkan tidak hanya bermanfaat memberikan wadah bagi para generasi basket Sumatera Utara untuk meraih impian, namun sebagai pembentukan karakter yang berani dan mengendepankan sportifitas.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, dengan semangat Satu Hati, mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi konsistensi yang ditunjukkan Yayasan Perguruan Wahidin dengan menjadi salah satu motor penggerak olah raga basket di wilayah Sumatera Utara yang sangat menginspirasi.

Sementara itu, Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy, mengungkapkan, kuatnya komitmen Yayasan Perguruan Wahidin Sudirohusodo untuk mengembangkan olahraga basket, menginspirasi Honda untuk kembali bersinergi memberikan dukungan pada ajang basket Wahidin Cup, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi melahirkan bibit-bibit pebasket masa depan yang akan membanggakan Sumatera Utara. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru