Sabtu, 27 Juli 2024

Tampang Istri Nekat Bakar Suaminya di Warnet Hingga Tewas, Diduga Karena Hal Ini

Ardi Yanuar - Jumat, 09 Februari 2024 22:29 WIB
Tampang Istri Nekat Bakar Suaminya di Warnet Hingga Tewas, Diduga Karena Hal Ini
Ist.
Pelaku ditangkap setelah nekat membakar suaminya sendiri hingga tewas.
Deliserdang, MPOL - Polisi menangkap seorang wanita yang nekat membakar suaminya sendiri di salah satu warnet Pasar XV, Dusun V, Desa Medan Sinembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Akibatnya, Jurdhi (22) tewas setelah api berkobar menghanguskan tubuh korban.

Baca Juga:
Diketahui pelakunya adalah istri korban sendiri bernama Hisyam Surya Maey (22) warga Pasar XV, Dusun VI, Desa Medan Sinembah, Kecamatan Tanjung Morawa.

Menurut informasi yang dihimpun Medan Pos, pelaku ditangkap Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa di Jalan Medan-Tanjung Morawa KM 16,5, Dusun I, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (9/2/2024) sekira pukul 18.00 WIB. Kemudian, untuk penanganan perkara dan pelakunya sudah diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polresta Deliserdang. Kasus itu dilaporkan pihak keluarga korban pada, Kamis (8/2/2024).

"Pelaku sudah kita amankan," kata Kapolresta Deliserdang, KBP Raphael Shandy Cahya Priambodo saat dihubungi Medan Pos, Jumat (9/2/2024) malam.

Raphael menjelaskan awal mula kejadian itu terjadi. Saat itu pelaku meminjam sepeda motor abang iparnya dan membonceng adik iparnya untuk mencari korban di seputaran Desa Sinembah, Jumat (2/2/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Setelah berapa saat kemudian pelaku bertemu dengan korban di warnet Dusun V Desa Medan Sinembah. Di lokasi terjadi cekcok antara pelaku dan korban. Selanjutnya pelaku kembali ke rumah untuk mengantarkan adik iparnya ke rumah.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Memperingati Muharam 1446 H, PTPN 1 Regional 1 Santuni 100 Anak anak Istimewa
Holding PTPN Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako Kepada Warga Tj. Morawa dan Binjai
Pulang Futsal, 3 Remaja Dibegal-Tangan Dibacok
Sidang Lanjutan Godol, Hakim Heran Keterangan Saksi Brigadir Ruben Berubah-ubah
Tabrakan Ekor Truk di Tol,  Sopir Selamat Penumpang Tewas
Sudah P21 Tersangka Penganiayaan Belum Juga Diserahkan ke Kejaksaan, Polisi Beralasan Masih Menunggu
komentar
beritaTerbaru