Sabtu, 25 Mei 2024

Dikenal Licin, Polisi Tangkap TO Bandar Narkoba-Puluhan Paket Sabu Diamankan

Ardi Yanuar - Rabu, 24 Januari 2024 22:26 WIB
Dikenal Licin, Polisi Tangkap TO Bandar Narkoba-Puluhan Paket Sabu Diamankan
Ist.
Polisi saat menangkap bandar sabu bernama Sofian alias Ginting dengan sejumlah barang bukti paket sabu yang diamankan.
Medan, MPOL -Seorang bandar sabu yang sudah menjadi target operasi (TO) polisi berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Patumbak. Tersangka bernama Sofian ini terkenal licin diringkus setelah petugas menggerebek rumahnya di Jalan Pertahanan, Dusun V, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Deliserdang.

Baca Juga:
Menurut informasi dari warga sekitar yang resah menyebut tersangka merupakan bandar sabu cukup terkenal di Patumbak. Tersangka ditangkap di rumahnya yang cukup mewah itu pada, Selasa (23/1/2024) malam. Dari tersangka, petugas menyita puluhan paket sabu siap edar dan satu unit handphone.

"Semalam rumahnya digerebek, lari dia (tersangka) ke belakang, dikejar polisi dapat dia. Itulah kami dengar ada suara tembakan. Ramai masyarakat keluar. Di sini dia dikenal dengan panggilan Ginting," kata salah seorang warga kepada Medan Pos, Rabu (24/1/2024).

Warga menyebut dari tersangka petugas mendapati satu plastik berisi puluhan plastik klip yang sudah terisi sabu. Penangkapan itu disaksikan kepala dusun setempat.

"Kami sempat lihat sabu milik si Sofian dihitung polisi, banyak kali sabunya sekitar 20-an paket gitu. Tanda sabunya itu unik, kalau punya dia sabunya itu 2 plastik, plastik klip yang satu berisi sabu lalu digulungnya dimasukkan ke plastik klip satu lagi, itu tanda barang dia," ungkapnya.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Faidir mengatakan tersangka saat ini sudah ditahan di sel tahanan Polsek Patumbak.

"Iya benar ada penggerebekan. Jadi kita masih mendalami tersangka yang kita amankan," katanya saat dihubungi, Rabu (24/1/2024) malam. *

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Teguh Santosa Siap Paparkan Visi Misi Membangun Sumut
Polsek Tanjung Balai Selatan Himbauan Masyarakat Pasang Kunci Ganda saat Parkirkan Kenderaanya
Pengamanan Sholat Jumat Salah Satu wujud Polri Hadir Ditengah Masyarakat
Polres Samosir Turunkan 54 Personil untuk Program Jumat Curhat
Polres Samosir Turunkan 54 Personil untuk Program Jumat Curhat
Forkopimda Labuhanbatu Lepas Pawai Lilin Hari Raya Waisak
komentar
beritaTerbaru