Sabtu, 27 Juli 2024

Josmen Sitohang Didorong Untuk Perubahan Tapteng

Redaksi - Selasa, 21 Mei 2024 12:44 WIB
Josmen Sitohang Didorong Untuk Perubahan Tapteng
Ist
Josmen Sitohang saat berbagi bersama warga.
Tapteng, MPOL -Anggota DPRD Tapanuli Tengah (Tapteng) Josmen Sitohang dikenal berhasil memajukan Kabupaten Tapteng dengan berbagai terobosannya selama ini untuk perubahan Tapteng 5 tahun kedepan.

Baca Juga:
Program pembangunan yang signifikan melalui tugasnya sebagai wakil rakyat selama ini, telah membuat pembangunan di Tapteng seperti infrastruktur jalan, jembatan, fasilitas pertanian​ dan perikanan meningkat.

Sebagai kader Partai Nasdem, Josmen Sitohang yang aktif dalam politik partai, kini mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kalangan pemuda dan mahasiswa untuk maju dalam Pilkada 2024 dengan mencalonkan dirinya sebagai Bupati Tapteng.

Dorongan dari berbagai komunitas itu semakin memperkuat tekadnya untuk maju dalam Pemilihan Bupati Tapteng Nopember mendatang

Demikian juga dorongan dari warga dan teman-temannya untuk perubahan Kabupaten Tapteng yang lebih baik.

"Dorongan dari berbagai pihak itu menginginkan agar saya maju mencalonkan diri sebagai Bupati Tapteng di Pilkada 2024 untuk berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tapteng melalui berbagai sektor, seperti pertanian, perkebunan,kelautan,pariwisara kesehatan, dan perdagangan​, serta kebudayaan", ujar Josmen Sitohang.

Selain itu, Josmen didorong akan melakukan pembenahan di bidang birokrasi pemerintahan, seperti pengalamannya selama ini sebagai anggota DPRD Tapteng.

" Pengalaman saya sebagai wakil rakyat yang sering bertemu dengan berbagai lspisan masyarakat, jika terpilih menjadi Bupati Tapteng akan saya curahkan, karena selama ini saya sering menerima aspirasi masyarakat", ujar Josmen.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pekerja Wisata Tapteng Inginkan Bupati Selanjutnya Seperti (Alm) Bonaran Situmeang
Pekerja Wisata Tapteng Inginkan Bupati Selanjutnya Seperti (Alm) Bonaran Situmeang
Masyarakat Tapteng Impikan Pemimpin Santun
Masyarakat Tapteng Nilai Josmen Sitohang Sosok Penolong dan Sosial Tinggi
Masyarakat Tapteng Nilai Josmen Sitohang Sosok Penolong dan Sosial Tinggi
Angin Segar' untuk Warga Tapteng yang Lebih Baik, Raja Humuntal Manalu Daftar Balon Bupati
komentar
beritaTerbaru