Senin, 22 Juli 2024

Ribuan Masa Hadiri Kampanye Akbar Helmax Alex Tampubolon di Marelan

Toga Pasaribu - Minggu, 04 Februari 2024 21:40 WIB
Ribuan Masa Hadiri Kampanye Akbar Helmax Alex Tampubolon di Marelan
Kampanye Akbar Helmax Alex Tampubolon dihadiri rubuan masa di Marelan. (ist)
Medan, MPOL - Ribuan masyarakat hadir memadati lapangan eks pekan raya Marelan (PRM) di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (4/2/2024).

Baca Juga:

Kedatangan masyarakat tersebut, guna menghadiri kampanye akbar calon anggota Legislatif dapil 2 Kota Medan dari Partai Golkar Helmex Alex Tampubolon.

Selain dihadiri oleh calon anggota Legislatif dapil 2 Kota Medan dari Partai Golkar Helmax Alex Tampubolon turut juga hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD Partai GolkarSumut Datok H. Ilhamsyah.

Dalam kegiatan kampanye akbar tersebut berbagai kegiatan diadakan mulai dari senam sehat bersama, Pasar Murah dan donor darah.

Dalam orasinya, Datok H. Ilhamsyah mengajak seluruh masyarakat Medan Utara untuk memilih dan memenangkan Helmax Alex Tampubolon menjadi anggota DPRD Kota Medan tahun 2024.

Kepada wartawan Helmax Alex Tampubolon mengatakan, kegiatan kampanye akbar ini diadakan di lapangan eks PRM lantaran pihaknya sekalian mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, senam sehat serta galeri UMKM.

Lebih lanjut disampaikannya, Partai Golkar bersama dengan relawan Sekata terus berbuat bagi masyarakat bukan hanya menjelang pemilu saja.

"Kegiatan bakti sosial bukan hanya menjelang kampanye saja kita buat, tapi sudah berjalan dari beberapa tahun sebelumnya. Karena kita sadar sebagai orang biasa kita harus berbuat yang terbaik bagi masyarakat," sebutnya.

Kedepan, Helmax Alex Tampubolon berharap kalau dirinya diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Kota Medan. Dirinya akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat banyak.

"Amanah yang diberikan masyarakat nantinya akan saya jaga dengan baik dan saya akan bekerja secara maksimal untuk mengabdikan diri bagi masyarakat," pungkasnya. (Topas)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru