Sabtu, 20 Juli 2024

Rangkaian Harlah NU KE 101, Polres Batu Bara Laksanakan Dzikir Do'a Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim Serta Pemberian Sembako

Marlan MS - Minggu, 11 Februari 2024 09:43 WIB
Rangkaian Harlah NU KE 101, Polres Batu Bara Laksanakan Dzikir Do'a Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim Serta Pemberian Sembako
Ist
Kapolres Batu Bara bersama Pj. Bupati berikan bantuan sembako pada fakir miskin.
Batu Bara, MPOL -Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku bersama Forkopimcam Tanjung Tiram menggelar kegiatan Dzikir dan Doa bersama dalam rangka Pemilu Damai 2024 mewujudkan Batu Bara Bangkit Bersatu di Mesjid Ar Rahman Aceh Sepakat Jln. Bogak Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram.

Baca Juga:

Kegiatan yang dirangkai dengan menyambut Harlah NU ke 101 serta pemberian santunan kepada Anak Yatim dan pemberian Sembako untuk Fakir Miskin di Wilkum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara digelar Sabtu (10/2/24).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menjelaskan, maksud kegiatan ini adalah bagian dari upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Doa bersama untuk memohon perlindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, agar Kabupaten Batu Bara tetap aman, damai, dan senantiasa diliputi keberkahan," ungkap Kapolres.

Ditekankan Kapolres bahwa tanggung jawab terhadap keamanan dan ketertiban di Kabupaten Batu Bara bukan hanya menjadi tanggung jawab satu lembaga atau institusi negara.

Namun juga termasuk tanggungjawab masyarakat, untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana damai.

"Jadi tidak bisa hanya mengandalkan kami di Polri atau TNI. Mari bersama-sama kita bahu membahu menjaga keamanan di Kabupaten Batu Bara ini. Kondisi saat ini sudah aman, tapi mari kita buat lebih aman lagi," harapnya.

Kegiatan Dzikir Dan Doa diisi
tauziah yang disampaikan Ketua NU Kabupaten Batu Bara Baktiar Mogaza.

Usai melaksanakan doa bersama, di lanjutkan dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin oleh Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul dan Kapolres Batu Bara.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jumat Curhat, Pendekatan Religius Kapolres Sergai kepada MUI dan Tokoh Agama
Polres Labusel Jumat Curhat di Teluk Panji, Kapolres: Mari Sama-Sama Menjaga Kamtibmas
Jalin Kerjasama, Kapolres Langkat Bertemu Dengan MUI
Polres Samosir Gelar Operasi Patuh Toba 2024 Selama 14 Hari
Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Pelantikan Kasi Humas
Komitmen Dukung Pembangunan Rumah Ibadah, Pemko Binjai Serahkan Bantuan Hibah Rp 95 Juta
komentar
beritaTerbaru