Sabtu, 27 Juli 2024

Warga Resah Peredaran Sabu Marak di Percut Sei Tuan, Kerap Jadi Korban Pencurian

Ardi Yanuar - Senin, 12 Februari 2024 08:29 WIB
Warga Resah Peredaran Sabu Marak di Percut Sei Tuan, Kerap Jadi Korban Pencurian
Ist.
Ilustrasi sabu.

Deliserdang, MPOL - Maraknya peredaran sabu di Jalan Beringin, Pasar VII Tembung, Gang Bacang dan Gang Rambutan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, membuat warga yang tinggal di sana semakin resah. Selain banyaknya bangunan liar (gubuk narkoba) yang dibangun, sejumlah warga kerap menjadi korban pencurian.

Baca Juga:

Hingga kini, aktivitas kejahatan extra ordinary ini masih berlangsung. Selama peredaran narkoba berlangsung itu pula diduga para pecandu kerap membobol rumah warga. Bahkan saking geramnya warga sempat menghancurkan sejumlah gubuk narkoba yang dibangun oleh bandar (BD) narkoba di lokasi.

Kepada Medan Pos, beberapa warga yang tak ingin namanya dicantumkan mengungkapkan bahwa peredaran sabu di sana cukup kencang. Ditambah sejumlah gubuk narkoba berdiri di Gang Bacang dan Gang Rambutan, tepatnya di pinggir perlintasan kereta api.

Mereka menyebut setiap gubuk tempat pakai sabu (TPS) yang dibangun merupakan milik masing-masing bandar sabu. Di sinilah salah satu basis narkoba terbesar yang jarang tersentuh hukum.

"Jadi, setiap gubuk beda-beda BD (sabu) nya. Nah, itu berdiri di Gang Bacang dan Gang Rambutan, pinggir rel. Itu kalau malam udah kaya pasar malam ramainya orang jualan sabu," ungkap sumber, Minggu (11/2/2024).

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Edarkan Pil Esktasi , Tiga Pemuda Diamankan Satresnarkoba Polres Binjai
Diamankan Poldasu di Bandara KNIA, Pria Aceh Gagal Bawa Sabu ke Jakarta
Mutasi Terbaru, Sejumlah Perwira jajaran Polrestabes Medan Bergeser
Polres Labusel GKN di Perkebunan Sawit Sisumut,  Seorang pengedar sabu diamankan
Tengah Malam The Cube Club Dirazia, Polisi Tes Urine Seluruh Pengunjung
Belasan Pil Ekstasi Gagal Beredar Di Wilayah Hukum Polres Binjai
komentar
beritaTerbaru