Sabtu, 27 Juli 2024

Sekretaris DPW PAN Sumut Hendra Cipta Diprediksi Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRDSU

Rini Sinik - Rabu, 21 Februari 2024 14:12 WIB
Sekretaris DPW PAN Sumut Hendra Cipta Diprediksi Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRDSU
Medan, MPOL - Sekretaris DPW PAN Sumut, H Hendra Cipta SE, yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut serta dikenal aktif dan sangat peduli pada dunia pendidikan ini, diprediksi kembali terpilih pada Pemilu 2024 ini.

Baca Juga:
Hal itu diungkapkan Muhammad Hanafi selaku koordinator Data Barisan Hendra Cipta (BARATA) didampingi Angga Fahmi dan Fiqri Fadia di ruangan Fraksi PAN DPRD Sumut, di Medan, Rabu (21/2/2024).

Berdasarkan hasil perhitungan data C1 yang sudah mencapai 89,3% di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada atau 5.450 TPS dari 6123 TPS di Dapil Sumut 3, Kabupaten Deli Serdang, Hendra Cipta secara meyakinkan jauh unggul dibandingkan caleg internal lainnya.

Menurut Hanafi, Hendra Cipta, yang juga anggota Komisi E DPRD Sumut itu, insya Allah akan terus melanjutkan pengabdiannya di DPRD Sumut untuk periode 2024-2029.

"Posisi sampai hari ini bang Hendra sudah meraih angka 20.612 suara sedangkan kompetitor internalnya Amirullah Hidayat hanya 8.109 suara, dan diprediksi akan dapat terus menambah perolehan suara lagi, sebab ada beberapa lumbung suara dari sisa TPS yang ada," katanya.

Sementara, Fiqri Fadia yang juga Ketua BEM UISU ini,menambahkan secara eksternal, berdasarkan data C1 tersebut Insya Allah PAN akan mengambil 1 slot kursi dari 12 kursi yang diperebutkan di Dapil Sumut 3.

Ketika dihubungi via seluler oleh awak media, Hendra Cipta menyatakan rasa syukurnya terkait dengan perolehan suaranya yang cukup signifikan tersebut.

"Alhamdulillah, mohon doanya ya bang, dan tentunya terima kasih untuk seluruh tim dan relawan pendukung yang bekerja keras siang malam, juga untuk banyak pihak yang telah memberikan support dan dukungannya selama proses kampanye hingga saat ini," katanya.

Saat ditanya apa langkah berikutnya yang akan dilakukan, Hendra menyatakan pihaknya masih terus melakukan koordinasi dan memantau hasil Pemilu 2024 di seluruh dapil se-Sumatera Utara.

"Insya Allah, sementara ini hasilnya cukup baik dan menggembirakan. Kita minta seluruh kader supaya tetap fokus untuk menjaga suara dalam masa perhitungan di tingkat kecamatan tersebut," harapnya.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru