Selasa, 23 April 2024

Pendarahan Otak, Ketua Pewarta Dijenguk Pj Gubsu

Hassanudin Minta Jurnalis Jaga Kesehatan
Redaksi - Minggu, 25 Februari 2024 22:12 WIB
Pendarahan Otak, Ketua Pewarta Dijenguk Pj Gubsu
Pj Gubsu Hassanudin membezuk Ketua Pewarta Chairum Lubis yang sedang dirawat di rumah sakit. (ist)
Medan, MPOL -Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin, beserta Kabiro Umum Setdaprovsu Dedy Jaminsyah Putra Harahap meluangkan waktunya menjenguk Chairum Lubis, Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang terbaring lemah usai operasi pendarahan otak, di Ruang 1818 Rumah Sakit Mitra Medika Premiere, Minggu (25/2/2024) pagi tadi.

Baca Juga:
Kehadiran Hassanudin pagi itu terbilang mengejutkan karena di tengah kesibukannya di acara Fun Run Road to PON XXI Aceh-Sumut yang digelar di Lapangan Benteng, ia masih menyempatkan waktunya menjenguk wartawan.

Hassanudin menjelaskan, kedatangan dirinya juga sekaligus melihat sisi pelayanan dan manajemen di rumah sakit tersebut yang dinilainya sudah cukup baik.

"Pelayanan-pelayanan seperti ini harus kita kembangkan, saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen rumah sakit yang memberikan tenaga-tenaga medis yang profesional," kata Hassanudin.

Seperti halnya terhadap Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis yang menjadi pasien di rumah sakit ini mendapatkan pelayanan prima baik dari perawat maupun dokter-dokternya yang memiliki SOP sangat baik.

"Alhamdulillah ditangani sangat baik sehingga tahapan pemulihan beliau sudah menunjukkan positif, kita harap segera pulih dan ditangani secara berkelanjutan," tegas Hassanudin.

Usai menjenguk, Pj Gubsu Hassanudin turut memberikan uang santunan perobatan kepada Chairum Lubis yang diterima langsung istri Chairum Lubis yang disambut suka cita seluruh keluarga yang menyambut kedatangan orang nomor satu di Pemprov Sumut tersebut. (zul/mc)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Dimposma Sihombing Penjabat Bupati Taput
Pj. Gubsu Sampaikan Terimakasih Kepada Polres Tanjung Balai
komentar
beritaTerbaru