Sabtu, 27 Juli 2024

Polres Tanjung Balai Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

Redaksi - Rabu, 20 Maret 2024 20:43 WIB
Polres Tanjung Balai Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih
Personel Polres Tanjungbalai mendapat arahan sebelum terjun kelokasi.(ist)
Tanjungbalai, MPOL - Guna Mewujudkan Kenyamanan Kepada Ummat Islam dalam melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih, Personel Polres Tanjung Balai hadir di setiap mesjid melaksanakan pengamanan dan monitoring

Baca Juga:
Pantauan wartawan kegiatan monitoring yang dilaksanakan personil polres tanjung balai pada hari Selasa (19/3/24) sekira pukul 20.00 Wib, dipimpin Padal Ipda N. Tamba Panit Opsnal Intel Polsek Tanjungbalai Selatan dan diikuti 20 orang personel polres tanjung balai.

Ipda N. Tamba yang dikonfirmasi di lokasi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan monitoring ini meliputi pengaturan arus lalu lintas dan pemantauan keamanan sekitar mesjid, Personel telah hadir di lokasi mesjid sejak pukul 19.30 wib hingga selesainya sholat Tarawih.

"Kami ingin mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan. "Tuturnya

"Untuk sasaran lokasi mesjid yang kami laksanakan pengamanan diantaranya Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Masjid Saksi, Masjid Nurul Iman, Masjid Taqwa, Masjid Syuhada, Masjid Nurul Ikhwan, Masjid Silaturahim, Masjid Syuhada, Masjid Persaudaraan Menara Lima dan Mesjid Lembaga Permasyarakatan Klas II B Tanjungbalai.

"Kehadiran personel dalam pengamanan sholat Tarawih ini diharapkan dapat memberikan ketenangan bagi jamaah untuk beribadah, sekaligus menunjukkan dedikasi Polri dalam menjaga keamanan mewujudkan kenyamanan dalam kegiatan warga masyarakat.

Lanjutnya, "Selama kegiatan ibadah berlangsung hingga selesai tidak ditemukan gangguan Kamtibmas, situasi aman lancar dan kondusif. "Pungkas Ipda Tamba.(*)

Pewarta Anafisham Jambak

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sertijab Dua Perwira Polres Labuhan Batu, AKP Johan Kurniawan Jadi Wakasat Lantas Polrestabes Medan
Sat Polairud Polres Tanjung Balai Hentikan Satu Unit Boat saat Patroli
Polres Tanjung Balai Menerima Kunker Tim Divhubinter Mabes Polri
Polres Tanjung Balai Tausyiah Kamtibmas dan Menyerahkan Kitab Qaulan Karima
Hafidz Alqur'an Anggota Polres Tanjung Balai Ajarkan Membaca Algur'an Kepada Santri
Polres Tanjung Balai Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Keselamatan Toba 2024
komentar
beritaTerbaru