Selasa, 18 Juni 2024

PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Pasar Induk

Toni Ginting - Senin, 01 April 2024 19:31 WIB
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Pasar Induk
Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring saat bagikan takjil.(Maiting)
Medan, MPOL - Lagi-lagi, Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan secara berkelanjutan melakukan pembagian takjil gratis kepada masyarakat, khususnya yang beragama Islam di bulan Suci Ramadhan 1445 H. Kali ini, pembagian takjil gratis dilaksanakan di Jalan Jamin Ginting Kelurahan Sidomulyo, Kec. Medan Tuntungan, persisnya simpang Pasar Induk, Senin (1/4) sore.

Baca Juga:
Pantauan wartawan di lapangan, pemberian takjil secara simbolis tersebut dilakukan oleh Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring kepada salah seorang warga yang melintas, lalu dilanjutkan oleh seluruh pengurus Ranting maupun kader-kader, termasuk Srikandi Pemuda Pancasila se-Kec. Medan Tuntungan.

Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting PP Kelurahan Sidomulyo Iwan Kuntum mengatakan, pihaknya sama sekali tidak merasa letih untuk dan terbebani untuk berbagi kepada sesama. Apalagi ungkapnya, bersedekah juga merupakan bagian daripada ibadah.

"Kita tidak pernah merasa rugi dan kesusahan dalam setiap kali berbagi. Karena sudah sewajarnya, rejeki yang kita terima selama ini, kita sisihkan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar mantan Ketua Ranting PP Kelurahan Namo Gajah ini.

Untuk itu, terangnya, di bulan yang penuh berkah ini, pihaknya terus berbagi kepada sesama dengan membagikan takjil gratis, khususnya di masing-masing Ranting se-Kecamatan Medan Tuntungan.

Sementara itu, sejumlah warga yang menerima takjil gratis tersebut saat pelaksanaan ditemui di lapangan mengaku, sangat senang dan memberi acungan jempol buat seluruh Pengurus PaC PP Medan Tuntungan beserta seluruh rantingnya.

"Terima kasih buat keluarga besar PAC PP Medan Tuntungan beserta ranting-rantingnya yang tak henti-henti berbuat kebajikan di bulan Suci Ramadhan ini dengan membagikan takjil kepada warga khususnya bagi umat Muslim. Kami hanya bisa berdoa atas kebaikan yang telah diberikan, kiranya Allah SWT memberikan pelimpahan rejeki kepada saudara-saudari semua," ucap salah seorang warga bernama Inem.(TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Namo Gajah    Medan,MPOl-Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan
PAC PP Medan Tuntungan Dan Muspika Bagi Takjil Gratis di Lau Cih
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Tanjung Selamat
Warga Kelurahan Mangga Antusias Terima Takjil Dari PAC Medan Tuntungan
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Selayang
Ketua Ranting PP Kemenangan Tani Guntur Tarigan
komentar
beritaTerbaru