Kamis, 09 Mei 2024

Ijeck Siap Jadi Calon Gubernur Sumut

Redaksi - Sabtu, 27 April 2024 15:47 WIB
Ijeck Siap Jadi Calon Gubernur Sumut
Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah (Ijeck) menegaskan kesiapan dirinya maju sebagai Calon Gubernur Sumut pada Pilkada 2024. (foto:kocu)
Medan, MPOL:Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah akrab disapa Bang Ijeck menegaskan siap maju sebagai calon Gubernur Sumut pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumut 2024 mendatang.

Baca Juga:
"Saya siap untuk maju menjadi calon Gubernur Sumut," kata Ijeck pada acara halalbihalal DPD Partai Golkar Sumut, di Medan, pada Sabtu (27/4/2024).

Penegasan Ijeck ini disambut teriakan dan tepuk tangan seluruh kader Partai Golkar yang hadir. Kepastian majunya Ijeck sebagai calon Gubernur Sumut sudah lama dinantikan, sejak keluarnya dua nama calon gubernur yang ditugaskan maju dalam Pilkada Sumut 2024 oleh DPP partai. Selain Ijeck, ada nama Bobby Nasution yang saat ini menjabat sebagai Walikota Medan, sekaligus menantu Presiden RI Joko Widodo.

Kata Ijeck, munculnya dua nama calon gubernur yang ditugaskan partai tersebut tidak harus membuat kecewa kader partai. Hal ini menurutnya juga terjadi di provinsi dan kabupaten kota lain di luar Sumut.

"Saya menyadari adanya kegelisahan karena ada nama saya dan Bobby Nasution. Tapi ini tidak menjadikan rasa kecewa, karena tujuannya mungkin adalah strategi kemenangan kita," ujarnya.

Disisi lain, Ijeck mengaku sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Bobby Nasution terkait penugasan tersebut.

"Waktu di Jakarta saya bertemu Bobby. Saya sampaikan bahwa penugasan untuk kita berdua ini, bukan menjadikan persaingan. Tapi kita sama-sama bergerak," ucapnya.

Ijeck mengajak kader partai Golkar Sumut untuk fokus memenangkan pilkada sesuai target partai yang menginginkan kemenangan 60 persen untuk Pilkada 2024. (kcu).

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pengusaha Barry Simorangkir Daftar Balon Gubsu ke PDI Perjuangan
Barry Simorangkir  Optimis Konsep Sumut Cerdas, Sumut Sehat, dan Sumut Bermartabat, Menuju ke Arah yang Lebih Baik
Demokrat Terima Pendaftaran Kepala Daerah Guna Menemukan Pimpinan Daerah yang Memiliki Kualitas dan Membawa Kemajuan Sumut
Demokrat Terima Pendaftaran Kepala Daerah Guna Menemukan Pimpinan Daerah yang Memiliki Kualitas dan Membawa Kemajuan Sumut
Resmi Sebagai Balon Gubsu, Barry Simorangkir Kembalikan Formulir ke Demokrat
Resmi Sebagai Balon Gubsu, Barry Simorangkir Kembalikan Formulir ke Demokrat
komentar
beritaTerbaru