Kamis, 25 Juli 2024

Yusuf Siregar: Alam Bersahabat Ketika PPP Datang ke Kantor NasDem Deli Serdang

Dipo - Selasa, 07 Mei 2024 15:06 WIB
Yusuf Siregar: Alam Bersahabat Ketika PPP Datang ke Kantor NasDem Deli Serdang
Ist
Dr Misnan Aljawi (Kanan) mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati/wakil Bupati Deli Serdang ke Partai NasDem di terima M. A Yusuf Siregar.
Medan, MPOL - Guna merajut kekuatan silaturrahmi dalam menyambut Pilkada Deli Serdang dan sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati/wakil Bupati Deli Serdang, Ketua DPC PPP Deli Serdang DR.Misnan Aljawi,SH.MH di dampingi pengurus mendatangi kantor sekretariat Partai NasDem di jalan lintas Lubuk Pakam -Tanjung Morawa, Kecamatan Lubuk Pakam, Selasa (7/5/2024).

Baca Juga:

Kedatangan Ketua PPP ke kantor Partai NasDem langsung di sambut hangat oleh Ketua Nasdem Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar di dampingi pengurus Partai Nasdem lainnya.

Yusuf Siregar menjelaskan kedatangan Ketua PPP Deli Serdang bapak DR.Misnan Aljawi,SH.MH di sambut dengan cuaca yang sangat mendukung sekali, Alam sangat bersahabat dengan kita karena cuacanya sangat mendukung tidak panas dan tidak mendung", kata ketua Partai NasDem Deli Serdang M. Ali Yusuf Siregar ini menandakan bahwa PPP dan Nasdem bisa bersama dan bersatu dalam menghadapi Pilkada Deli Serdang Nopember mendatang.

"Semua kita serahkan Ke DPP Partai Nasdem dan kita serahkan sama Allah SWT. Kita berusaha dan berdoa kalau Allah sudah ridhoi semua bisa kita jalankan bersama sama", cetus H.Ali Yusuf Siregar saat menerima ketua DPC PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi mengembalikan formulir pendaftaran balon Bupati Deli Serdang.

Yusuf Siregar menyebutkan, kalau Kabupaten Deli Serdang harus orang orang Deli Serdang yang memikirkan kemajuannya. " kita kita ini yang memikirkannya dan memajukan Deli Serdang karena kita memang orang Deli Serdang", bilangnya.

Disebutkannya, baru 12 orang yang mengambil formulir pendaftaran ke Partai NasDem dan masih 5 orang yang sudah mengembalikan formulirnya. Pendaftaran di buka mulai 1 Mai hingga 7 Mai penutupannya.

Sementara Dr Misnan Aljawi mengatakan, kedatangan mereka guna mengembalikan formulir pendaftaran balon Bupati/wakil Bupati Deli Serdang ke Partai NasDem, sekaligus menyambung kekuatan silaturrahmi dan memperkuat suhu politik menjelang Pilkada Deli Serdang.

"Semoga PPP dan Nasdem bisa bersama sama dalam mensukseskan Pilkada Deli Serdang. Nasdem adalah Partai nasionalis PPP adalah Partai Islam, Partai relegius ketika Nasional dan agamais bisa bersatu ini bisa menjadi kekuatan Politik dalam memenangkan Pilkada Deli Serdang", tutur Misnan Aljawi.

Sebelumnya, Misnan mengucapkan terima kasih atas sambutan terkhusus ketua Nasdem pak Ali Yusuf Siregar yang sudah langsung menerima pengurus PPP beserta jajarannya.

"Semoga PPP dan Partai NasDem dapat bekerja sama politik, untuk menghadapi Pilkada Deli Serdang. Kalau bisa warga Deli Serdanglah yang memimpin Kabupaten Deli Serdang ini", cetus ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang ini.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Yusuf Siregar: Alam Bersahabat Ketika PPP Datang ke Kantor NasDem Deli Serdang
komentar
beritaTerbaru