Senin, 22 Juli 2024

Honda ADV Bikers Kompak Jelajahi Awal ADV Explore 360 Degrees North Sumatera

Rifki Warisan - Rabu, 29 Mei 2024 22:04 WIB
Honda ADV Bikers Kompak Jelajahi Awal ADV Explore 360 Degrees North Sumatera
Istimewa
Momen kekompakan Honda ADV Bikers pada ADV Explore 360 Degrees North Sumatera
Medan, MPOL - Dengan penuh antusias, para ADV Bikers memulai petualangan dalam perjalanan yang bertajuk "ADV Explore 360 Degrees North Sumatera". Hari pertama perjalanan yang berlangsung pada Selasa, 28 Mei 2024, ini menjadi titik awal petualangan yang dinanti-nanti oleh para bikers.

Baca Juga:
Dengan semangat yang membara dan persiapan yang matang, Honda ADV Bikers yang beruntung untuk ikut rombongan siap untuk menjelajahi setiap sudut Sumatera Utara dalam perjalanan mereka yang epik ini.

Dari Indako Ngumban Surbakti, rombongan ADV Honda Bikers memulai perjalanan menuju Sei Rampah dengan penuh semangat. Di perjalanan menuju Sei Rampah, rombongan singgah di salah satu dealer Honda yakni Dealer Satu Hati Perkasa untuk istirahat sejenak dan menyegarkan diri.

Kemudian, perjalanan dilanjutkan dari Sei Rampah menuju Tebing Tinggi, dan para bikers berhenti sejenak untuk mengabadikan momen di Tugu Beo Maskot Tebing Tinggi juga Tugu Monumen 13 Desember serta mengunjungi Dealer Sagita di Tebing Tinggi.

Selama di sana, rombongan melakukan rolling city bersama konsumen yang dimulai dari Dealer Sagita Tebing Tinggi dan mengambil beberapa dokumentasi sebagai kenang-kenangan.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan dari Tebing Tinggi menuju Sei Balai, dimana para bikers berhenti sejenak untuk kembali mengabadikan momen pada Singapore Land Waterpark Batu Bara. Dari Sei Balai, perjalanan dilanjutkan menuju Kisaran yang juga sebagai lokasi untuk beristirahat setelah seharian menjelajahi perjalanan yang menyenangkan.

Selama perjalanan, para bikers menikmati perjalanan dan pemandangan alam dengan penuh semangat petualangan dan kebersamaan yang terus menguat, memperkuat ikatan di antara para bikers dan meningkatkan rasa kebanggaan terhadap perjalanan yang telah mereka lakukan.

Bro Fadhlan Yogi, bikers Honda ADV150 Indonesia (HAI) Chapter Medan, menyampaikan kebanggaannya melihat semangat dan kekompakan para bikers dalam menjalani perjalanan ini.

Menurutnya perjalanan ini bukan hanya tentang petualangan, tapi juga tentang membangun ikatan yang kuat di antara sesama pecinta petualangan dan berharap kegiatan ini menjadi inspirasi bagi para bikers untuk terus menjaga semangat petualangan dan kebersamaan.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, selaku Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, mengungkapkan, hari pertama kegiatan ADV Explore 360 Degrees North Sumatera dimulai dengan antusiasme yang tinggi dari para pecinta petualangan dan sepeda motor Honda ADV.
Pihaknya menyambut baik semangat tersebut dengan menyatakan betapa bangganya melihat semangat solid dan keberanian para pengendara Honda ADV dalam menghadapi tantangan.

Dengan semangat ini, Honda selalu berupaya berinovasi menghadirkan aktivitas yang memberikan kesan mendalam kepada para pecinta setianya dari kalangan komunitas.

Tentunya dalam perjalanan ini, keselamatan berkendara tetap menjadi prioritas utama, dengan para bikers selalu #cari_aman. Meskipun tantangan menunggu di depan, para bikers siap untuk menaklukkan setiap jalur dan cuaca yang mungkin mereka temui.

Dengan rute perjalanan yang mengelilingi 360 derajat Sumatera Utara, para bikers tidak hanya akan menguji performa mesin Honda ADV, tetapi juga akan mengeksplor keindahan alam yang ada. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru