Sabtu, 20 Juli 2024

Putus Mata Rantai Tindak Kejahatan, Polsek Indrapura dan Medang Deras Gelar Patroli Roda 4

Muja Karya Bakti - Minggu, 28 Januari 2024 21:42 WIB
Putus Mata Rantai Tindak Kejahatan, Polsek Indrapura dan Medang Deras Gelar Patroli Roda 4
Muja
Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar SH, dan Dan Ramil 01 MD, Kapten Inf. B Ompusungguh dan lainnya melaksanakan kegiatan Patroli roda 4 di wilayah jalan Acces road.
Batu Bara, MPOL - Kepolisian Sektor Indrapura, begitu juga kepolisian Sektor Medang Deras Polres Batu Bara sejak Sabtu malam 27 Januari 2024 bersama Danramil 01 MD Kapten Inf B Opusungguh dan aparat desa begitu juga personil San Lantas Polres Batu Bara menggelar Patroli Roda 4 di beberapa daerah rawan tindak kejahatan diseputaran jalan Acces road dan tempat rawan lainnya di wilayah proyek vital di desa Kuala Tanjung.

Baca Juga:
Patroli Roda 4 yang digelar kedua Polsek di jajaran Polres Batu Bata itu,dipimpin AKP Jonni H Damanik, SH, MH, AKP Abdi Tansar SH, MH, Dan Ramil juga aparat TNI menyisir daerah rawan, juga dibeberapa peoyek vital, PT Inalum, PT Multi Mas Nabati, PT Pelindo di sepanjang jalan Acces road.

AkP Jonni H Damanik kepada wartawan, Minggu, 28 Januari 2024 menyampaikan Patroli Roda 4 yang digelar bersama aparat TNI di wilayah hukum Polsek Indrapura dan Medang Deras ini, menindaklanjuti keluhan masyarakat yang mana maraknya Balap liar, geng motor, begal, tauran antar remaja dan premanisme di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Jadi untuk memutus mata rantai tindakan kejahatan yang meresahkan masyarakat, kita ambil tindakan antisipasi agar tindak kejahatan seperti, begal, tauran antar remaja, balap liar dan premanisme di wilayah hukum Polsek Indrapura bisa kita tangkal, apabila dalam patroli roda 4 kita dapati pelaku tindak kekahatan menjurus meresah masyarakat, akan kita tindak tegas sesuai hukim,' tegas AKP Jonni.

Menurut Jonni, dalam Pelaksanaan Patroli telah diamankan 5 (lima) unit sepeda motor yang menggunakan kanalpot blong.
- Melaksanakan Sambang Cooling System dalam bentuk Rangka Operasi Mantap Brata.
- Memberikan Himbauan kepada para anak Remaja agar kiranya dalam mengendarai sepeda motor tidak menggunakan knalpot Blong.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, SH, MH, dalam kegiatan Patroli Blue Light selain mengantisipasi tindak kejahatan, seperti Geng motor, balap liar, begal dan tindak kejahatan lainnya, kita menghimbau kepada masyarakat, dan anak anak remaja agar tidak tidak melakukan tindak kejahatan bisa meresahkan masyarakat umum, ini kita lakukan dengan cara humanis, jelasnya.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar SH,MH Bantu Korban Kebakaran
Barus Tewas Dibunuh Dua Nelayan di Pagurawan, Dua Pelaku Masih Dikejar Polsek Medang Deras.
Kapolsek dan Kanit Binmas Medang Deras,Berbagi Rezki Kepada Petugas Kebersihan
Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara Bansos ke Panti Asuhan Atthohiriyah
Bersama Pengurus BKM,Kapolsek Medang Deras Serta Personil Bersih Bersih Masjid Al-Mukhlisin
Pasca Pemilu 2024. Cooling System Masih Berlangsung di Wilkum Polsek Medang Deras
komentar
beritaTerbaru