Kamis, 25 Juli 2024

Kepala KPLP Narkotika Kelas IIA P.Siantar Dampingi Petugas PLN Pasang Instalasi Tambahan Daya Listrik

Ronald Hutagalung - Selasa, 30 Januari 2024 22:49 WIB
Kepala KPLP Narkotika Kelas IIA P.Siantar Dampingi Petugas PLN Pasang Instalasi Tambahan Daya Listrik
Ist
Kepala KPLP Ucok Sinabang bersama stafnya mendampingi petugas PLN memasang tambahan instalasi listrik di Lapas Narkotika Klas IIA P.Siantar.
Simalungun, MPOL-Petugas PLN Unit Raya menyambangi Kantor Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.

Baca Juga:

Kedatangan petugas PLN tersebut dalam rangka penambahan daya listrik, Selasa (30/01/2023) sore di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar di Jl.Pemasyarakatan Penatang Raya Kec.Raya Kab.Simalungun.

Didampingi Kepala KPLP Ucok Pangihutan Sinabang, petugas PLN tersebut diarahkan ke pusat instalasi listrik yang berada di gedung II pintu utama Lapas.

Kepala Pengamanan Ucok Pangihutan Sinabang memaparkan bahwa kecukupan listrik merupakan hal vital, tidak saja bagi aktifitas perkantoran, namun juga terkait dengan keamanan dan ketertiban.

"Penambahan daya ini terkait berdirinya gedung blok hunian yang baru, sehingga akan meningkatkan kapasitas hunian di kemudian hari. Kita perlu mengantisipasi pasokan listrik, karena listrik di sini terkait dengan ketersediaan air bersih, lampu penerangan, cctv, alat detektor, dan lain sebagainya," ungkap Ucok Sinabang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Ucok Pangihutan Sinabang beserta jajaran, sekaligus menyisir dan memeriksa kemungkinan kabel telanjang, maupun penyalahgunaan listrik oleh warga binaan (narapidana).

"Penyalah gunaan listrik dapat saja terjadi di blok hunian, karena yang kita jaga manusia. Oleh sebab itu, Kami menyisir kabel-kabel, untuk mengantisipasi penyalahgunaan tersebut," pungkas Ucok mengakhiri, sekaligus beliau menyematkan harapan semoga Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar terus melayani dengan hati.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Adakan Edukasi Kesehatan, PLN Berkolaborasi dengan RS Columbia Asia Medan Cegah Gangguan Psikosomatik
Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Terima Penguatan Pengamanan & Intelijen Pemasyarakatan Secara Virtual
Unit Tipikor Polres Simalungun Gelar Sosialisasi Penguatan Pengawasan Dana Desa 2024
39 Calon PMI Diamankan
Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Narkotika Klas IIA.P.Siantar Razia
PPIH dan PPPIH Debarkasi Medan Siap Sambut Kepulangan Para Tamu Allah
komentar
beritaTerbaru