Kamis, 25 Juli 2024

Puskesmas di Tebing Tinggi Terima Sertifikat Akreditasi

Ismail Batubara - Kamis, 01 Februari 2024 17:27 WIB
Puskesmas di Tebing Tinggi Terima Sertifikat Akreditasi
Ist
Pj Wali Kota Syarmadani saat menyerahkan Sertifikat Akreditasi kepada Puskesmas di Kota Tebingtinggi.
Tebing Tinggi, MPOL -Tebing Tinggi, medanposonline.com - Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani menyerahkan Sertifikat Akreditasi Puskesmas se Kota Tebingtinggi, Rabu, (1/2/2024), di Kampung Wisata, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi.

Baca Juga:

Syamadani berharap kepada para Puskesmas untuk meningkatkan pelayanan, dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Disampaikan Syarmadani, seperti yang telah kita ketahui, bahwa beberapa waktu yang lalu, puskesmas selaku unit pelaksana teknis kesehatan di Kota Tebingtinggi telah menjalani proses akreditasi, yang mana dan dalam pelaksanaan akreditasi tersebut, seluruh puskesmas mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Dimana 5 puskesmas memperoleh predikat paripurna, dan 4 puskesmas lainnya dengan memperoleh predikat utama. Capaian ini tidak terlepas dari kerja sama kita seluruhnya dalam mendukung puskesmas untuk memperoleh hasil terbaiknya," katanya.

Namun Syarmadani menegaskan kepada puskesmas yang ada agar jangan berpuas diri, karena ini adalah awal dari kerja kita untuk tetap meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Tebingtinggi.

Tahun 2023 ini seluruh fasilitas kesehatan Kota Tebingtinggi sudah terakreditasi, termasuk RSKP kita yang juga mendapatkan akreditas paripurna.

"Setelah semuanya terakreditasi maka seluruh Nakes di Kota Tebingtinggi ini tidak perlu takut, atau ragu dalam melayani masyarakat, jika semua sudah sesuai dengan SOP yang ada tertulis dan tercatat di dokumen akreditasi yang kita dapatkan," tutup Syarmadani.

Kegiatan turut dihadiri, Ny. dr. Dewi Mustika Syarmadani, forkopimda, Direktur Rumah Sakit Kumpulan Pane, dr. Irwansyah, OPD terkait, Camat dan Lurah Se-kota Tebingtinggi.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Puskesmas Kwala Bekala Dibobol, Tempo Sehari 2 Pelaku Ditangkap Polsek Delitua
Tanpa Warkah SHGB Batalkan Putusan PTUN Medan, dr Stanly Akan Laporkan Majelis Hakim Banding ke Bawas MA
Bayi Laki-Laki Ditemukan Terletak di Pinggir Jalan
Dirjen Kementerian ATR-BPN Serahkan Sertifikat Masjid Salman
komentar
beritaTerbaru