Kamis, 23 Mei 2024

PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Tanjung Selamat

Toni Ginting - Kamis, 28 Maret 2024 00:53 WIB
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Tanjung Selamat
Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring saat bagikan takjil.(Maiting/MP)
Medan, MPOL - Pengurus PAC Pemuda Pancasila terus berbagi di bulan Suci Ramadhan 1445 H. Kali ini, pembagian takjil gratis dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan, Rabu (27/3) sore.

Baca Juga:
Ratusan paket takjil gratis berupa makanan dan minuman dibagikan kepada warga, khususnya yang beragama Islam.

Saat pelaksanaan kegiatan sosial di bulan penuh berkah ini, sejumlah warga terdengar mengucapkan doa dan pujian kepada seluruh kader Pemuda Pancasila yang tanpa letih terus berbuat kebajikan untuk orang banyak.

Ketua PAC PP Kecamatan Medan Tuntungan Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting Kelurahan Tanjung Selamat Wilson C Sianturi mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut merupakan salah satu agenda rutin PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan setiap tahunnya dalam menyambut bulan Suci Ramadhan.

Sebab, ungkapnya, selaku umat beragama, sudah selayaknya rejeki yang dimiliki sebagian disisihkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini murni dari hati nurani kami yang paling dalam untuk saling berbagi kepada sesama, khususnya kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Meski bantuan yang kami berikan ini hanya sekedarnya saja, tapi hendaknya bisa bermanfaat bagi yang menerimanya," ujar mantan Ketua Ranting PP Namo Gajah ini.

Dijelaskannya, membantu orang tidak mesti dengan cara memberikan uang tunai, tapi bisa juga dengan memberikan barang atau makanan dan minuman.

"Untuk itu, kita juga mengingatkan kepada siapapun yang memiliki rejeki yang berlebih, tidak ada salahnya untuk saling berbagi. Tuhan tidak akan menghambat rejeki orang yang suka berbagi atau bersedekah," sebutnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil ke Mesjid Nurul Yaqin
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Namo Gajah    Medan,MPOl-Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan
Laksanakan Amanat Prabowo, DPD Gerindra Sumut Bagi Takjil dan Nasi Box pada Masyarakat
Satlantas Polres Binjai Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil dan Sembako
PAC PP Medan Tuntungan Dan Muspika Bagi Takjil Gratis di Lau Cih
Lapas Narkotika Klas IIA P.Siantar Bagi Takzil Kepada Masyarakat di Pematang Raya Simalungun
komentar
beritaTerbaru