Sabtu, 20 Juli 2024

Perkuat Kerjasama Luar Negeri, JFX Tandatangani MoU Dengan MCX India

Jalaluddin Lase - Selasa, 27 Februari 2024 12:12 WIB
Perkuat Kerjasama Luar Negeri, JFX Tandatangani MoU Dengan MCX India
Stephanus Paulus Lumintang, Direktur Utama JFX saat menandatangani perjanjian dengan P. S. Reddy, MD selaku CEO dari MCX.(ist)
Jakarta, MPOL - Jakarta Futures Exchange (JFX) menandatangani perjanjian kerjasama dengan Multi Commodity Exchange of India Ltd (MCX) di Mumbai, India, Senin (26/2/2024).

Baca Juga:

Hal ini bertujuan agar JFX dapat meningkatkan Kerjasama dalam pengembangan industri pasar komoditas, pasar derivatif termasuk berbagi pengetahuan, penelitian, pendidikan, pelatihan dan inovasi pengembangan pasar lainnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak P. S. Reddy, MD selaku CEO dari MCX dan Bapak Stephanus Paulus Lumintang, selaku Direktur Utama JFX, menandatangani perjanjian tersebut di hadapan para pihak perwakilan dari kedua perusahaan.

Stephanus Paulus Lumintang, Direktur Utama JFX, mengatakan "Kami sangat bersyukur dengan penandatanganan MoU ini, karena membuka peluang pertumbuhan yang baik bagi JFX dan MCX kedepannya," katanya.

Kami percaya ini adalah tonggak penting dalam membangun kerjasama dan kolaborasi antara kedua bursa, dengan kesempatan ini membuka peluang baru bagi pedagang kedua negara di pasar derivatif,ucap Stephanus.

Kami optimis untuk memanfaatkan kekuatan, sumber daya, dan keahlian masing-masing untuk menciptakan peluang dan mencapai tujuan bersama.

Bapak P. S. Reddy, MD selaku CEO dari MCX juga turut menyampaikan keyakinan akan kerjasama dari kedua bursa ini untuk membangun kemajuan industri.

"Saya percaya bahwa kemitraan ini akan memberikan kontribusi pada kemajuan kedua pasar melalui berbagi pengetahuan, pelatihan, pendidikan, dan memfasilitasi pengembangan pasar di wilayah masing-masing. Kami berharap dapat membina hubungan yang langgeng dan saling menguntungkan dengan JFX," kata Reddy.

Kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama merupakan salah satu program kerja dan komitmen JFX di tahun 2024 untuk beraliansi dengan bursa, pialang dan pelaku usaha luar negeri dan juga mengundang investor luar negeri untuk melakukan transaksi perdagangan berjangka di Indonesia sebagai bentuk usaha mewujudkan Indonesia Emas 2045.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jalin Kerjasama Pendidikan, Pemko Binjai Tandatangani MoU Dengan UNPAB
Pengadaan Barang dan Jasa Beresiko Tinggi, Dinas Kesehatan Himbahas dan Kajari Laksanakan MoU
Pengadaan Barang dan Jasa Beresiko Tinggi, Dinas Kesehatan Himbahas dan Kajari Laksanakan MoU
Kejari Langkat dan PT Pegadaian KC Tanjungpura MoU Soal Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan TUN
RS Prima Husada Cipta Medan dan Aspataki Teken MoU, Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik untuk Calon Pekerja Migran
Pemko Tebing Tinggi Teken MoU Dengan UNIMED, RSUD Jadi Rumahsakit Pendidikan
komentar
beritaTerbaru