Kamis, 25 Juli 2024

Soal Sopir Truk Keykey Diserang-Dianiaya, Korban Minta Polrestabes Tangkap Pelaku Lainnya

Ardi Yanuar - Senin, 27 Mei 2024 22:04 WIB
Soal Sopir Truk Keykey Diserang-Dianiaya, Korban Minta Polrestabes Tangkap Pelaku Lainnya
Ist.
Kedua korban sopir truk PT Keykey mengalami luka usai diserang dan dianiaya sejumlah orang.
Medan, MPOL - Simon Tarigan, salah satu dari dua sopir truk PT Keykey yang menjadi korban keberingasan sejumlah orang yang melakukan penyerangan dan penganiayaan terhadap dirinya meminta Polrestabes Medan untuk segera menangkap para pelaku lainnya.

Baca Juga:
Hal itu diutarakannya lantaran korban masih trauma karena menurutnya masih ada sedikitnya 8 pelaku lagi yang sampai saat ini masih bebas berkeliaran. Selain tindakan kriminal yang dialaminya, truk yang dikemudikan Simon juga mengalami kerusakan.

Menurut korban yang ia ketahui identitas 8 pelaku yakni B, J, RP, AS, ER, IMS, JPB dan RG. Padahal kata korban, Satreskrim Polrestabes Medan sudah menerbitkan surat perintah penangkapan (SPKap) atas nama 8 orang dimaksud. Namun, hingga kini polisi belum mampu menangkap mereka.

Korban pun mengaku kecewa karena kasus yang menimpanya belum juga diselesaikan secara tuntas. Bukan itu saja, bahkan berkas perkara 5 pelaku yang sudah ditangkap tak kunjung dilengkapi penyidik.

"Kepala saya sudah terbelah akibat perbuatan mereka (para pelaku). Tapi kenapa kasusnya tidak kunjung selesai. Jangankan untuk menangkap semua pelaku, berkas perkara yang 5 tersangka ini aja tidak kunjung lengkap," katanya kepada awak media, Senin (27/5/2024) siang.

Menurutnya, pelaku melakukan aksi penganiayaan dan penyerangan dengan cara yang beringas. Bahkan, ada yang menembaknya dengan senjata yang belum ia ketahui jenisnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Ardi Yanuar
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Plt Kalapas Pancur Batu Kunjungi Polrestabes Medan
Oknum Wartawan Diduga Minta Naikkan Setoran Judi Sebelum Rumah di Molotov, Pengacara Tersangka Tunjukkan Bukti Transferan
Perkara Penyerangan-Perusakan Truk PT Keykey, Kuasa Hukum Sebut Sajam Tidak Dilampirkan di Persidangan
Polrestabes Medan Ringkus Bandar-Pengedar Narkoba di Marindal, 1/2 Kg Sabu Dipasok per Bulannya
Sudah Berjalan 3 Bulan, Muspika Medan Johor Gelar Patroli Antisipasi Kejahatan
Polsek Medan Area Bantah Peras-Tangkap Lepas Komplotan Geng Motor, 2 Ditahan
komentar
beritaTerbaru