Selasa, 23 Juli 2024

Walaupun Delay, Jemaah Haji Kloter 02 Tetap Santai

Abdul Haris - Senin, 24 Juni 2024 18:57 WIB
Walaupun Delay, Jemaah Haji Kloter 02 Tetap Santai
Medan, MPOL - (Madinah). Jemaah Haji Kloter 02 KNO yang sejatinya take off jam 11.20 WAS dari Prince Mohammed Bin Abdulaziz International Air Port diperkirakan mengalami keterlambatan kurang lebih dua jam.

Baca Juga:
Pesawat dengan Nomor Penerbangan GS.3202 direncanakan akan berangkat pukul 13.45 WAS serta akan tiba sekitar pukul 04.50 WIB.

Menghadapi informasi delaynya pesawat, Ketua Kloter 02 KNO Judri Hutagalung melalui pengeras suara meginformasikan keterlambatan kepada seluruh jemaah yang sudah memasuki bis masing-masing menurut rombongannya.

Kabar Delaynya pesawat tidaklah membuat jemaah panik, melainkan mereka terlihat kebanyakan memilih santai dan tiduran di dalam bis masing-masing.

Informasi yang disampaikan oleh ketua Kloter, jemaah Kloter 02 KNO tersebut terdiri 359 jemaah 154 laki-laki dan 205 perempuan. Nampak Ketua Kloter itu menunjukkan kesyukuannya. "Alhamdulillah," kata Judri berkali-kali seolah tak habis-habisnya ia bersyukur disebabkan jemaah yang ia bawakan lengkap sesuai daftar manifes.

"Pahit manisnya telah kami alami bersama, berkat kerjasama dan saling pengertian antar sesama jemaah juga dengan seluruh petugas, kami semua sehat-sehat dan selamat serta lengkap sesuai keberangkatan," sambungnya lagi mengulangi kesyukurannya.

Ia juga menambahkan dalam kloternya tidak ada yang tanajjul baik antar atau dari kloter lainnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru