Rabu, 21 Februari 2024

Mahasiswi Diperkosa 11 Orang di Rumah Kosong, Ini Tampang 4 Pelaku yang Ditangkap

Ardi Yanuar - Selasa, 13 Februari 2024 10:54 WIB
Mahasiswi Diperkosa 11 Orang di Rumah Kosong, Ini Tampang 4 Pelaku yang Ditangkap
Ist.
Tampang 4 pelaku pemerkosaan setelah ditangkap Polsek Patumbak.

Medan, MPOL - Polisi mengungkap cepat kasus pemerkosaan yang dialami seorang mahasiswi berisinial SR (18) warga Kecamatan Delitua, Deliserdang. Dalam perkara ini, Unit Reskrim Polsek Patumbak bergerak cepat dan berhasil menangkap 4 dari 11 pelaku pemerkosaan.

Baca Juga:

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan menjelaskan kronologi pemerkosaan itu terjadi. Awalnya, Sabtu (10/2/2024) sekira pukul 23.00 WIB, korban membuat laporan ke Polsek Patumbak tentang tindak pidana pemerkosaan yang dialaminya.

Menurut korban kejadian bermula dari perkenalannya dengan pelaku GT alias Andi (19) warga Jalan SM Raja, Gang Perhubungan, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak. Saat itu korban sedang di rumah teman ceweknya di Medan Johor. Pada saat itu pelaku juga sedang berada di rumah temannya tersebut bersama dengan Fe. Di situlah pelaku bersama korban berkenalan dan saling tukar nomor handphone.

Sesaat kemudian terlintas niat jahat di benak pelaku dan berpura-pura mengajak korban makan di luar. Korban yang akhirnya menerima bujuk rayu pelaku menerima ajakan tersebut dan mereka pun berangkat menggunakan sepeda motor berboncengan. Ketika di tengah jalan, pelaku mengatakan 'kurang pula uangku dek, kita ambil bentar ke kos-kosan abang ya'.

"Nah, sesampainya di kosan pelaku di Gang Perhubungan, korban merasa risih dan gelisah mengatakan kepada pelaku 'pulang aja kita bang ke tempat kawanku tadi'. Lalu pelaku berpura-pura memenuhi permintaan korban untuk pulang dan kembali membonceng korban naik sepeda motor," kata Faidir kepada Medan Pos, Selasa (13/2/2024).

Di tengah perjalanan yang sudah di rencanakan oleh pelaku, mereka melintas di jalan sepi dan gelap. Pelaku mengarahkan sepeda motornya ke sebuah rumah kosong yang penuh semak belukar di Jalan Trembesi, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak.

Sesampainya di rumah kosong tersebut pelaku turun dari motor dan langsung memeluk korban dari belakang sembari menutup mulut korban menggunakan tangannya. Pelaku mengancam akan membunuh korban jika berteriak.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
7 Lagi Pemerkosa Mahasiswi Belum Juga Ditangkap
Bejat! Ternyata Pelaku Utama 2 Kali Perkosa Mahasiswi Setelah Digilir 10 Pelaku Lainnya
Ditangkap Polsek Patumbak Dengan Under Cover By, Ini Tampang Pengedar Sabu Dikawasan Sekolah
Kronologi Unik Penangkapan Bandar Sabu di Patumbak, Anggota Terlambat-Tersangka Dikejar Sampai ke Kebun Sawit
Dikenal Licin, Polisi Tangkap TO Bandar Narkoba-Puluhan Paket Sabu Diamankan
Korban Ledakan Gas PGN di Eks Rumah Makan Famili Akhirnya Meninggal Dunia
komentar
beritaTerbaru